Sukses

Temui Anak, Brooke Mueller Diawasi Petugas

Brooke Mueller yang mengalami gangguan kejiwaannya akibat overdosis narkoba pada Mei lalu, sudah bisa menemui anak kembarnya Bob dan Max.

Brooke Mueller yang mengalami gangguan kejiwaannya akibat overdosis narkoba pada Mei lalu, sudah bisa menemui anak kembarnya Bob dan Max. Namun, selama berkunjung dirinya tetap harus diawasi oleh salah satu pekerja sosial dari Los Angeles Cpunty Departement of Children & Family Service pada pekan ini.

Seperti dilansir Contactmusic, Sabtu (20/7/2013), sejak direhabilitasi, mantan istri Charlie Sheen ini kehilangan hak asuhnya selama empat tahun. Namun, ia diizinkan untuk bertemu anak-anaknya asalkan selama kunjungan dirinya diawasi.

"Brooke tidak akan sendirian dengan si kembar. Dia akan tetap dimonitor, dipastikan anak-anak aman saat kunjungan. Jika anak-anak dalam kesulitan, kunjungan akan segera dihentikan. Anak-anak pun tidak boleh menginap bersama dengannya," ujar seorang sumber kepada RadarOnline.

Sebelumnya, Denise Richards, mantan istri Charlie Sheen lainnya, akan mempertahankan hak asuhnya hingga akhir tahun. Selain si kembar, Denise juga merawat dua anaknya dari pernikahan dengan Charlie serta dua anak adopsinya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.