Sukses

6 Idola Hallyu Ini Ternyata Punya Masalah Kulit

Tak semua idola memiliki kulit cantik dan bersinar. Ternyata ada idola seleb yang memiliki masalah kulit.

Di layar, semua seleb terlihat cantik dan menawan dnegan kulit yang halus dan bersinar. Namun, kenyataanya ada beberapa idola hallyu yang memiliki masalah dengan kulit. Hal itu membuktikan jika ternyata mereka juga manusia biasa.

1. Minho dan Onew `SHNee`
Jika dalam setiap penampilan, Minho dan Onew tampak memukau ternyata tak pada dunia nyata. Saat tanpa make-up ataupun riasan, kulit dua personel SHINee ini layaknya kulit remaja pada umumnya yaitu berminyak dan berjerawat pada bagian pip.

2. Sohee `Wonder Girls`
Sohee juga tak beda jauh dari dua personel SHINee. Wajah salah seorang personel Wonder Girls ini ditutupi jerawat kecil. Tapi tak masalah karena wajah asli Sohee memang imut.

3. Taeyeon dan Jessica `Girls Generation`
Penampilan Girls Generation di muka umum terlihat bagaikan dewi. Ternyata, Taeyeon dan Jessica juga memiliki masalah kulit. Wajah Taeyeon dan Jessica tak terlihat mulus karena juga dipenuhi oleh jerawat kecil.

4. Taeyang `Big Bang`
Taeyang `Big Bang` memang tampan. Tapi Taeyang tetap saja pria biasa yang juga memiliki masalah dengan kulit wajah. Pipi dan dagunya takrata karena berjerawat.

5. Lee Hyori
Lee Hyori boleh saja memiliki wajah mulus. Namun, masalah kulitnya terletak pada "mata panda". Lihat saja dalam beberapa jepretan kamera, Lee Hyori memiliki masalah pada kantung matanya.

6. Daehyun `BAP`
daehyun juga cukup bermasalah dengan kulit wajahnya. Meski telah ditutupi dengan riasan, tetap saja jerawat membandel di sekitar dagu Daehyun tetap terlihat jelas.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini