Sukses

Sibuk, Inggrid Kansil Selalu Taraweh Bersama Suami di Rumah

Meski dibulan puasa Inggrid Kansil selalu disibukan dengan pekerjaannya sebagai wakil rakyat, namun ia sempatkan untuk taraweh bareng suami.

Meski di bulan puasa Inggrid Kansil selalu disibukan dengan pekerjaannya sebagai wakil rakyat. Namun istri Menteri Koprasi dan Usaha Kecil Menengah, Syarief Hasan ini, selalu menyempatkan bisa tarawih bersama suaminya.

"Alhamdulillah, kami selalu bersama dan selalalu taraweh bareng, tapi waktunya agak malem, dan saya berjamaah di rumah," ucap Inggrid Kansil saat ditemui di Gedung SMESCO UKM Gallery, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2013) malam. 

Walau tak bisa melangsungkan ibadah tarawih di masjid, namun wanita yang pernah berperan dalam sinetron 'Penyihir Cinta', lebih merasakan kekhusyukan dalam beribadah. "Lebih terasa ibadahnya, walau tarawih di rumah," jelasnya.

Inggrid Kansil juga berharap, agar bulan Ramadhan kali ini, ibadah dirinya bisa lebih baik lagi daripada Ramadan sebelumnya.

"Semoga saja ibadah kita bisa lebih berkah dan lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya," pungkas Inggrid Kansil.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.