Sukses

Wah, Mariah Carey Tutupi Luka dengan Gaun Berbulu

Ketakutan tak tampilnya Mariah Carey di Central Park Great Lawn, New York, Sabtu (13/7/2013) pada acara The Hurricane Sandy tak terbukti.

Ketakutan tak tampilnya Mariah Carey di Central Park Great Lawn, New York, Sabtu (13/7/2013) pada acara The Hurricane Sandy tak terbukti. Meski masih merasakan sakit akibat cedera bahu yang dialaminya saat pembuatan videoklip beberapa waktu lalu, namun Mariah Carey tetap tampil memukau dihadapan penonton.

Seperti diberitakan Contact Music, Senin (15/7/2013), Mariah Carey mencoba menutupi lukanya dengan gaun yang sempurna. Dipenampilan pertamanya, pelantun Hero ini mengenakan gaun putih dengan bulu menutupi tangan kanannya yang harus digendong.

"Saat ini kesehatan saya tidak yang terbaik. Ini membutuhkan lebih stabilitas dari yang saya miliki sekarang," ungkap Mariah di atas panggung setelah keterlambatannya lima menit.

Dalam acara pengumpulan dana ini, Mariah Carey membawakan dua lagu pertama yaitu My All dan Looking In. Dipenampilan keduanya pun tidak kalah memukau. Dengan balutan gaun hitam, ibu satu anak ini layaknya memiliki sayap berbulu di tangan kanannya melantunkan single terbarunya Beautiful.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini