Sukses

Nonton Film Z Storm di Vidio, Menyingkap Kedok Penipu Keuangan Terbesar

Aksi Menegangkan Z Storm: Saksikan Misi Berbahaya Agen ICAC. Nonton film Z Storm di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para penggemar film action dan kriminal, bersiaplah untuk menikmati keseruan film Z Storm di platform OTT Vidio. Film Hong Kong yang fenomenal ini akan resmi tayang mulai tanggal 17 Mei 2024.

Z Storm menceritakan kisah menegangkan tentang William Luk (Louis Koo), seorang agen ICAC yang gigih membongkar kasus penipuan keuangan terbesar di Hong Kong. Di tengah aksinya melawan sang penipu ulung yang licik dan berbahaya, William Luk harus menghadapi berbagai rintangan dan intrik politik yang rumit.

Saksikan film Z Storm di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Misi Membongkar Skandal Korupsi

Film Z Storm (2014) arahan David Lam menceritakan aksi menegangkan seorang agen ICAC bernama William Luk (Louis Koo) yang menyelidiki kasus penipuan keuangan terbesar di Hong Kong. Kasus ini melibatkan seorang penipu ulung yang merugikan jutaan orang.

Dalam perjalanannya mengungkap kebenaran, William Luk dihadapkan dengan berbagai rintangan dan bahaya. 

Sang penipu yang licik berusaha menjebak dan menghancurkannya. William Luk harus berpacu dengan waktu dan menggunakan segala kecerdasannya untuk membongkar jaringan korupsi yang kompleks dan menyelamatkan jutaan orang dari kerugian yang lebih besar.

Film ini penuh dengan adegan aksi yang seru dan menegangkan, serta diwarnai dengan drama dan intrik politik yang rumit.

3 dari 3 halaman

Nonton Z Storm di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai film Z Storm yang akan tayang di Vidio mulai tanggal 17 Mei 2024. Anda bisa nonton film Z Storm hanya di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.