Sukses

Sinopsis Film Last Action Hero di Vidio, Petualangan Seru dan Penuh Kejutan

Film aksi komedi yang dibintangi Arnold Schwarzenegger. Simak sinopsis dan nonton Last Action Hero di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Bagi para penggemar film action klasik, kabar gembira datang dari platform streaming Vidio! Film Last Action Hero (1993) yang dibintangi oleh aktor legendaris Arnold Schwarzenegger akan tersedia untuk ditonton mulai 29 Maret 2024.

Film Last Action Hero (1993) dibintangi oleh aktor papan atas Arnold Schwarzenegger. Dalam Last Action Hero, Schwarzenegger memerankan karakter Jack Slater, seorang detektif polisi Los Angeles yang penuh aksi dan humor.

Saksikan film Last Action Zero di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aksi Komedi yang Menghibur

Danny Madigan, seorang remaja penggemar berat film aksi, mendapatkan tiket ajaib yang membawanya ke dalam dunia film favoritnya, Jack Slater. Di sana, Danny bertemu dengan pahlawannya, Jack Slater, seorang detektif polisi Los Angeles yang penuh aksi dan humor.

Bersama Jack, Danny terlibat dalam petualangan seru dan penuh bahaya. Mereka harus menghentikan rencana jahat Benedict, penjahat kejam yang ingin menguasai dunia. Danny, dengan pengetahuannya tentang film, membantu Jack untuk melewati berbagai rintangan dan mengalahkan Benedict.

Namun, Danny mulai menyadari bahwa dunia film tidak seindah yang dia bayangkan. Dunia ini penuh dengan kekerasan dan bahaya. Danny ingin kembali ke dunia nyata, tetapi dia harus menemukan cara untuk keluar dari film tanpa membahayakan Jack dan orang-orang di dunia nyata.

3 dari 3 halaman

Nonton Last Action Zero di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai film action comedy yang dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger. Nonton Last Action Hero di Vidio mulai tanggal 29 Maret 2024.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Segera download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.