Sukses

Ini Alasan Giring `Nidji` Mempertahankan Billy Simpson

Menilai penampilan anak didiknya pada babak Live Show perdana lalu, Giring Ganesha selaku coach dari Ayu Nanda, Billy Simson, dan Arden Purwanto Wijaya membeberkan penilaian terhadap anak didinya tersebut.

Kepada Liputan6.com Giring mengatakan performa ketiganya melebihi ekspektasinya. "Mereka tampil sangat berbeda ketika latihan dan Live Show," jelas pentolan grup musik Nidji itu di Jakarta, Kamis (2/5/2013).

Sebagai coach, Giring telah memprediksi Ayu akan memenangkan perolehan suara dari voting pemirsa. Meskipun pada saat latihan suara Ayu sangat kecil. Namun pada saat Live show menurut Giring Ayu berhasil tampil luar biasa.

Sedangkan untuk Billy dan Arden yang menempati posisi dua terbawah, Giring mengaku terpaksa harus memilih salah satunya. Lebih dapat menangkap momen, Billy dipilih Giring untuk bertahan di babak Live Show. Menyanyikan lagu CherryBelle berjudul `Beautiful` Billy dinilai Giring berhasil menguasai dan membuatnya berbeda. "Dan sekali lagi niatnya membawakan lagu Chibi itu untuk mengispirasi," tutur Giring.

Sebagai coach, sudah tentu Giring tahu akan kehilangan salah satu anak didiknya. "Saya tidak pakai strategi apapun yang jelas saya pasrah serahkan saja sama Allah," tutup Giring.(Yud/Asw)