Sukses

Tengku Dewi Siap Cerai dari Andrew Andika, Merasa Berhak Bahagia dan Ogah Kena Mental Berkali-Kali

Minola Sebayang menyebut alasan Tengku Dewi Putri siap gugat cerai Andrew Andika. Salah satu yang paling mendasar, kebiasaan buruk suami yakni selingkuh.

Liputan6.com, Jakarta Setelah ditunjuk sebagai kuasa hukum, Minola Sebayang menjelaskan alasan Tengku Dewi Putri siap menggugat cerai Andrew Andika. Salah satu yang paling mendasar, kebiasaan buruk suami yakni selingkuh.

Beberapa hari sebelumnya, Tengku Dewi mengunggah sejumkah bukti dugaan suami selingkuh di Instagram Stories, termasuk yang paling “gong” percakapan via telepon dengan artis, diduga Soraya Rasyid.

Melansir video konferensi pers di kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (24/5/2024), Minola Sebayang menyebut diselingkuhi berkali-kali membuat Tengku Dewi kena mental hingga menilai pernikahannya tak sehat lagi.

“Ini yang menjadi persoalan paling utama dan tentunya itu memberikan tekanan mental bagi Tengku Dewi,” katanya seraya menambahkan, “Itu membuat akhirnya tidak ada kecocokan lagi di antara mereka berdua.”

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merasa Berhak Hidup Bahagia

Bahkan Tengku Dewi yakin jika meneruskan perkawinan dengan Andrew Andika, kelakuan sang aktor patut diduga tak bisa diubah lagi. Pesohor dengan 1,5 jutaan pengikut di Instagram itu tak siap menghadapi perselingkuhan yang berulang.

“Tengku Dewi sudah tidak siap menghadapi perilaku suaminya yang mungkin akan terus berlanjut dan tidak berubah. Tengku Dewi juga berhak merasakan hidup yang bahagia tanpa ada tekanan mental akibat perilaku suaminya yang kurang atau tidak setia,” urai Minola Sebayang.

3 dari 4 halaman

Perkawinan Ini Tidak Sehat

“Tapi Dewinya yang memang sudah sampai kepada keputusan ini enggak sehat perkawinan seperti ini dan harus diakhiri,” ia menyambung. Terkait sudah berapa kali Andrew Andika (diduga) selingkuh, Minola Sebayang mengaku tak tahu.

Tengku Dewi tak menjelaskan detail perselingkuhan terkait berapa kali, kapan dan di mana saja, serta dengan siapa saja. Minola Sebayang pun enggan bertanya karena khawatir mengorek luka lama yang dingin disembuhkan kliennya.

 

4 dari 4 halaman

Perkawinan Ini Harus Diakhiri

Yang jelas, lebih dari sekali, dua atau tiga kali. Atas dasar pertimbangan ini, Tengku Dewi menunjuk Minola Sebayang sebagai kuasa hukum. Berkas gugatan tengah disusun. Genderang cerai siap ditabuh.

“Dan akhirnya dia sampai pada keputusan perkawinan ini harus diakhiri, kita harus berpisah,” cetus Minola Sebayang. “Karena mentalnya kena ini kalau suaminya terus berselingkuh kemudian heboh lagi,” pungkasnya.

Saat artikel ini disusun, Andrew Andika belum memberi tanggapan resmi terkait keputusan Tengku Dewi menunjuk Minola Sebayang sebagai pengacara dan pasang kuda-kuda gugat cerai. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.