Sukses

Kim Go Eun Tiba-Tiba Syuting Iklan di Garut, Warganet Tak Menyangka

Hal ini diketahui dari unggahan Kim Go Eun sendiri di akun Instagram pribadinya, Kamis (24/5/2024).

Liputan6.com, Jakarta Kim Go Eun bikin heboh warganet setelah kemunculannya di Indonesia secara tiba-tiba. Bukan di Bali atau Jakarta, bintang Exhuma ini diketahui berada di Garut, Jawa Barat. 

Hal ini diketahui dari unggahan Kim Go Eun di akun Instagram pribadinya, Kamis (24/5/2024). Dia mengunggah video saat menumpangi mobil biru, sambil merekam situasi dengan handycam. 

Video itu sepertinya diambil di sela syuting iklan produk kopi. Dalam kesempatan ini, dia tampil dengan gaun bermotif bunga berwarna cokelat. 

Kim Go Eun juga mengunggah beberapa foto dua tangkai bunga hydrangea hingga rumah berarsitektur lokal yang berbata merah, ditumbuhi tanaman lidah mertua.

Yang tak kalah menarik, Kim Go Eun mengunggah video pendek yang memperlihatkan seorang pria membakar kemenyan. Pria itu diapit dua perempuan berkebaya. Alunan musik tradisional terdengar mengiringi ritual ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ada di Warung Kopi

Ada pula foto Kim Go Eun berpose di daun pintu rumah berdinding kayu dan beratapkan jerami. Di sisinya ada hiasan dinding bertuliskan, "Silahkan masuk, mari kita belajar dan berbagi".

Dari situ, diketahui bahwa bintang serial Little Women ini sedang syuting di sebuah toko kopi lokal, yaitu Sunda Hejo Coffee Garut. Di akun X, nama Kim Go Eun mendominasi trending topic sejak Kamis sore. Warganet seolah tak percaya sang aktris terkenal berkunjung ke Garut. 

3 dari 3 halaman

Warganet Heboh

"Mendapat kabar terbaru yang mengejutkan dari kim goeun di Indonesia yang membuat iklan nespr**** dengan suasana Jawa Barat. that subtle musician tapi kaya dukun and that "Habis Tanam Pohon" and "Terbitlah Iklan" was wild," kata salah satu netizen. 

"Gue masih ketawa bgt tiap baca, "Kim Goeun di Garut" WKWKWKKWKWKKW masih gak nyangka bgt," ungkap warganet yang lain. 

"This is actually out of my mind, never in million would thought that kim goeun would here in 'jawabarat'," yang lainnya menimpali. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.