Sukses

Cuplikan Trailer Open BO Season 2, Kenalkan Para Pemeran Series Terbaru Vidio

Series terbaru Vidio berjudul Open BO Season 2 rilis cuplikan trailer untuk kenalkan karakter pemainnya.

Liputan6.com, Jakarta Series Open BO Lagi sudah merilis trailer terbarunya, season ini akan dimainkan oleh Darius Sinathrya dan Naomi Zaskia sebagai pemeran utamanya. Namun sosok Wulan Guritno sebagai Ambar dan juga Fajar Nugra sebagai Soleh tetap akan bermain dan mengambil peran penting di series ini. 

Open BO Season 2 kali ini disutradarai oleh Monty Tiwa dengan mengambil tagline Semakin Panas Semakin Ganas. Terbayangkan komedi dewasa yang akan menghibur para penggemar dengan berbagai kejadian yang mungkin saja terjadi di dunia nyata. 

Banyak yang penasaran dengan jalan cerita season terbaru ini, apakah benar-benar lebih seru dibanding season sebelumnya. Sebelum itu nonton dulu cuplikan trailer series Open BO Lagi yang akan segera tayang di Vidio. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kenalan Dengan Karakter Baru

Series lanjutan dari Open BO Season 2, hadir dengan sutradara baru, Monty Tiwa, yang juga ikut menggarap naskahnya. Produksi Amadeus Sinemagna ini akan memiliki 8 episode dengan gen

Open BO 2 ini akan menghadirkan pemain baru seperti Darius Sinathrya, Naomi Zaskia, Agnes Naomi, dan Fajar Nugra. Cerita di season pertama membahas tentang terpaksa menjalani pekerjaan Open BO untuk memenuhi kebutuhan hidup. 

Kali ini, Open BO Lagi akan menyajikan cerita yang lebih seru. Dimana seorang politisi muda berbakat harus pura-pura menikah dengan seorang wanita Open BO demi menyelamatkan karirnya. Mampukah mereka meyakinkan publik Nantikan Open BO Lagi untuk melihat kelanjutan kisahnya yang penuh lika-liku dan plot twist tak terduga. 

3 dari 3 halaman

Trailer Open BO Season 2 di Vidio

Bagaimana keseruan dari Open BO Season 2 kali ini? Kamu bisa streaming series open bo lagi mulai tanggal 1 Juni 2024 melalui platform streaming Vidio. Selama menunggu kamu juga bisa nonton film darius sinathrya dan nonton film naomi zaskia di Vidio. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film online dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.