Sukses

Teuku Wisnu Buka Outlet Malang Strudel Baru di Rest Area KM 66A, Permudah Wisatawan Cari Oleh-Oleh Khas Malang

Teuku Wisnu menunjukkan keseriusannya dalam mengembangkan bisnis oleh-olehnya.

Liputan6.com, Jakarta Aktor, motivator, dan konten kreator Teuku Wisnu kembali memanjakan wisatawan dengan oleh-oleh khas Malang. Suami Shireen Sungkar ini baru saja membuka outlet Malang Strudel cabang ke-8 di Rest Area Tol Malang-Pandaan KM 66A pada tanggal 17 Mei 2024. 

Pembukaan outlet baru ini merupakan bukti keseriusan Teuku Wisnu dalam mengembangkan bisnis oleh-olehnya agar dapat bermanfaat bagi masyarakat luas.

"Alhamdulillah, kita sudah buka lagi outlet Malang Strudel yang baru di dalam Rest Area Tol Malang-Pandaan Km 66A," ujar Wisnu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diharapkan

Outlet ini diharapkan dapat memudahkan wisatawan, terutama yang datang dari arah Surabaya, Probolinggo, Mojokerto, Sidoarjo, Madura dan wilayah lainnya yang melalui Tol Malang-Pandaan dan melewati rest area KM 66A. 

"Jadi, bus pariwisata atau masyarakat yang melintas di jalan tol dan mau istirahat, bisa langsung ke outlet kami tanpa perlu keluar tol lagi," jelas Wisnu.

 

3 dari 4 halaman

Berbagai Oleh-Oleh

Di outlet Malang Strudel Rest Area KM 66A, wisatawan dapat menemukan berbagai oleh-oleh khas Malang yang lengkap, termasuk produk Malang Strudel dengan berbagai varian rasa. 

"Harapan kami ini tentunya memudahkan masyarakat. Karena banyak juga yang tanya-tanya ke tim kamikan selama ini. Jadi, Alhamdulillah akhirnya kami bisa wujudkan outlet di rest area ini," tambah Wisnu.

 

4 dari 4 halaman

Promo Menarik

Dalam rangka grand opening, Malang Strudel Rest Area KM 66A memberikan promo menarik untuk para wisatawan. Dengan pembelanjaan Rp 150.000, wisatawan berhak mendapatkan free lucky dip berhadiah gantungan kunci, snack bluder kelana, atau voucher belanja Malang Strudel. 

"Ayo mampir ke Malang Strudel rest area KM 66A kit aini ya. Kita tunggu," ajak Wisnu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.