Sukses

Marion Jola Rilis Single Terbaru Aku Takdirmu, Usung R&B yang Manis

Marion Jola rilis single terbaru "Aku Takdirmu".

Liputan6.com, Jakarta - Marion Jola selalu tampil berbeda di setiap karya yang dilahirkannya. Seperti halnya single terbaru yang dia rilis, "Aku Takdirmu".

Lagu yang dirilis di bawah naungan Universal Music Indonesia ini mengusung warna musik pop R&B yang manis dengan sentuhan seksi, baik dari aransemen lagu dan musik videonya.

Lagu “Aku Takdirmu” ini sendiri diciptakan langsung Marion Jola. Dia bekerja sama dengan S/EEK dan juga Clara Riva songwriter yang juga kerap melahirkan hits, seperti lagu “Bunga Hati” (Salma Salsabil) dan “Ku Ingin Pisah”, yang dinyanyikan Nabila Taqiyyah.

Lagu ini bercerta tentang seseorang yang berusaha meyakinkan kekasihnya, bahwa ia adalah pasangan yang ditakdirkan untuknya. Itu dia rasakan sejak bertemu dengan pasangannya.

“Intinya sih lagu 'Aku Takdirmu' itu memang suatu pernyataan seseorang yang sangat mencintai pasangannya itu, dan berusaha untuk meyakinkannya, kalau mereka berdua adalah pasangan yang ditakdirkan untuk bersama,” ujar Marion Jola, dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

Selain bernuansa R&B yang manis, lagu ini diaransemen simple dan santai. Lagu ini juga terdengar seksi, karena Marion Jola menunjukkan sisi centil dalam olahan vokalnya, seolah menyatu dengan karakter suara dari Marion Jola sejak pertama ia diciptakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Video Super Seksi

Sementara, untuk musik videonya, walaupun terkesan sederhana, namun disajikan dengan konsep yang sangat-sangat brilian dan super seksi. Marion Jola terkesan ingin menegaskan sisi sensualitas yang ada dalam dirinya, baik itu secara musikal hingga visual.

Musik video ini sendiri dikerjakan oleh MAHA PICTURES dengan Ryoichi Hutomo sebagai sutradaranya. Marion Jola juga ikut andil sebagai co-director untuk music video ini, sehingga membuat visual music video “Aku Takdirmu” benar-benar menunjukkan identitasnya. Visual sebuah ruangan rumah yang estetik diambil sebagai background dari musik videonya.

Ditambah dengan akting Marion Jola dalam berbagai outfit yang dikenakannya membuat musik video ini semakin lengkap sebagai kesatuan keindahan dari sosok Marion Jola yang tampil super seksi.

Tanda tanya besar mungkin terjadi di akhir musik videonya, yang memang sulit untuk ditebak apa yang ingin disampaikan, dan penonton akan dibuat penasaran dengan akhir musik videonya.

“Harapannya sih untuk laki-laki yang mendengarkan lagu ini semoga kalian jatuh cinta sama karakter perempuan dalam lagu ini. Sementara untuk teman-teman perempuan semoga kalian jadi ada perasaan ingin menjadi karakter perempuan yang diperankan dalam lagu ini,” harap Marion Jola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.