Sukses

7 Momen Marion Jola Rayakan Ultah ke-24 di Rumah Sakit, Banjir Kejutan

Pengalamanan tak terduga Marion Jola ultah di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Marion Jola, penyanyi muda berbakat, merayakan ulang tahun ke-24 dengan suasana yang tak terduga. Alih-alih merayakan bersama keluarga besar di rumah, tahun ini ia harus merasakan momen spesialnya di rumah sakit. Meski begitu, perayaan tersebut tetap dipenuhi dengan cinta dan kehangatan.

Marion Jola, yang dikenal dengan nama panggilan Lala, mengungkapkan perasaannya melalui sebuah unggahan di Instagram. Dalam caption yang panjang dan menyentuh hati, Lala berbagi tentang pengalaman pertamanya menjalani perawatan di rumah sakit pada hari ulang tahunnya yang ke-24.

"Selamat 24 tahun Lala 💕 gemini 12 juni yang seumur-umur puji Tuhan belum pernah sakit opname di RS eh ternyata di ulang tahun yang ke 24 akhirnya merasakan experience masuk rumah sakit :)," tulis jebolan Indonesian Idol ini dengan nada bercanda namun penuh makna. 

Pelantun lagu tak ingin pisah lagi ini juga menceritakan bagaimana dirinya selama ini selalu menjadi anak kesayangan di keluarga. Banjir kejutan di tengah sakit, Marion Jola ternyata jadi cucu pertama yang paling dimanja oleh opa dan oma. 

Berikut Liputan6.com merangkum momen Marion Jola rayakan ultah ke-24 melansir dari Instagram @lalamarionmj, Jumat (14/6/2024). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Marion Jola mendapat banyak kejutan kado bunga indah sebagai hadiah ultah dan dikelilingi orang terdekat selama sakit.

3 dari 8 halaman

2. Meski berada di rumah sakit, cinta dan perhatian yang ia terima tidak berkurang sedikit pun, menunjukkan betapa kuatnya ikatan emosional antara Lala dan orang-orang terdekatnya.

4 dari 8 halaman

3. Dalam unggahan yang sama, pemilik nama lengkap Marion Rambu Jola Pedi ini mengenang masa kecilnya yang penuh kasih sayang dan perhatian dari keluarga besarnya.

5 dari 8 halaman

4. Menurut ayahnya, Lala adalah cucu pertama kesayangan opa dan oma, serta cewek pertama di keluarga yang paling disayang dan dimanja saat itu.

6 dari 8 halaman

5. Perasaan terpisah dari keluarga di momen penting seperti ulang tahun tentu menjadi pengalaman yang tidak mudah bagi Lala.

7 dari 8 halaman

6. Namun, di balik semua itu, Lala merasa beruntung karena memiliki keluarga di Jakarta yang selalu siap merawat dan menyayanginya setiap hari.

8 dari 8 halaman

7. Dibawakan lagu, Lala menulis dengan penuh syukur bahwa keluarga Jakarta selalu mengurus dan menjaga dirinya, sehingga ia tidak merasa sendirian. Dukungan dari teman-teman dan keluarga di Jakarta membuatnya merasa tidak sendirian, meskipun jauh dari keluarga besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.