Sukses

Teuku Ryan Tak Terima Dibilang Pengangguran Setelah Menikahi Ria Ricis, Merasa Karakternya Dibunuh

Teuku Ryan menyebut tudingan menganggur setelah menikahi Ria Ricis adalah pembunuhan karakter yang merusak reputasinya maupun keluarga besarnya.

Liputan6.com, Jakarta Teuku Ryan menyampaikan klarifikasi setelah dokumen perceraiannya mejeng di situs resmi Mahkamah Agung RI pekan lalu. Salah satu poin klarfikasi bekas suami Ria Ricis yakni tak terima dibilang pengangguran alias moko***.

Teuku Ryan menyebut tudingan jadi pengangguran setelah menikahi YouTuber kondang adalah pembunuhan karakter yang berpotensi merusak reputasi sebagai figur publik maupun keluarga besarnya.

“Ada poin-poin yang memberatkan atau membunuh karakter saya, yang ingin saya luruskan sebelum semakin liar dan menjadi-jadi. Poin pertama yang perlu saya jelaskan adalah saya bekerja,” kata Teuku Ryan.

Klarifikasi ini disampaikan bintang film Perjalanan Pembuktian Cinta di kanal YouTube Ryan TR Official, pada Senin (6/5/2024). Teuku Ryan menyayangkan sejumlah netizen yang mengembuskan isu moko***.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bantah Tudingan Buzzer

Teuku Ryan menjelaskan kariernya sebelum dan setelah menikah dengan Ria Ricis. Setelah menikah, ia menjadi selebgram, main film, hingga bikin konten bareng Ria Ricis yang punya 45 jutaan pelanggan di YouTube.

“(Saya) bukan pria yang maaf katanya kasar banget moko*** seperti yang disebutkan oleh para buzzer dan akun-akun bodong yang menyerang semua media sosial saya, keluarga, manajemen, dan orang-orang terdekat saya,” ujarnya dengan air muka serius.

3 dari 4 halaman

Dalam Kondisi Bekerja

“Saya pertama kali bertemu dengan ibunya anak saya dalam kondisi bekerja. Kemudian saya berhenti, pindah ke Jakarta, untuk menikah dengan istri saya dan langsung bekerja dalam ikatan pernikahan karena istri saya adalah content creator,” Teuku Ryan menyambung.

Ayah satu anak ini mengklaim tak pernah mempermasalahkan atau hitung-hitungan soal uang hasil ngonten bareng. Baginya, itu penghasilan bersama demi menghidupi keluarga kecilnya.

 

4 dari 4 halaman

Saya Tak Pernah Minta Benefit

“Semua hasil pekerjaan bareng kami, saya tidak pernah minta benefitnya, tapi saya serahkan untuk kebutuhan keluarga kecil saya,” Teuku Ryan mengakhiri. Dalam klarifikasinya, ia mengaku hanya ingin menjaga marwah diri dan keluarga.

Teuku Ryan mengklaim tak bermaksud menjatuhkan harga diri atau menyenggol Ria Ricis karena bagaimanapun, sang mantan istri adalah ibu kandung dari putri semata wayangnya, yang harus tetap dihormati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini