Sukses

Heboh Kabar Syahrini Hamil Ternyata Berawal dari Spekulasi Pelatih Tinju Reino Barack

Andre Talabessy mengakui sebelum melempar kabar Syahrini hamil ke publik, ia berspekulasi berdasarkan foto yang dilihatnya lalu direspons Reino Barack.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini baru-baru ini dikabarkan tengah hamil anak pertama setelah lima tahun menikah dengan Reino Barack. Kabar Syahrini hamil, pertama kali mencuat setelah pelatih tinju Reino Barack, Andre Talabessy, mengumumkan lewat medsos.

Meski kabar ini belum diumumkan langsung oleh pihak Syahrini, Andre Talabessy mengaku sebelumnya telah mendapat konfirmasi dari Reino Barack secara langsung melalui pesan pribadi.

Andre Talabessy mengakui bahwa sebelum melempar kabar kehamilan Syahrini ke publik, ia berspekulasi berdasarkan foto yang dilihatnya. Setelah dapat konfirmasi dari Reino Barack, barulah ia berani mengumumkan di jagat maya.

"Terakhir kemarin saya kaget, 'Wah, kayaknya badannya sudah beda, nih. Kayaknya agak gemuk sedikit.' Terus saya lihat, 'Wah, kayaknya perutnya sudah besar,'" ujar Andre Talabessy, dalam tayangan Intens Investigasi, dikutip pada Jumat (17/5/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Spekulasi Terlebih Dahulu Disampaikan kepada Reino Barack

Setelah itu, Andre Talabessy menyampaikan spekulasinya kepada Reino Barack terlebih dahulu. Ia langsung mengucapkan selamat tanpa mengetahui apakah spekulasinya benar atau tidak.

"Saya info ke Pak Reino Barack, saya ucapin selamat, 'Selamat ya, Pak Reino Barack dan Ibu Incess, atas dikaruniakan anak oleh Tuhan'," terang Andre Talabessy.

 

3 dari 5 halaman

Sempat Waswas Spekulasinya Salah

Setelahnya, Andre Talabessy sempat takut spekulasinya salah dan tak bisa membayangkan reaksi Reino Barack andai Syahrini ternyata tak hamil. Hingga akhirnya, Reino seolah membenarkan kehamilan istrinya.

"Tapi beberapa jam saya tunggu-tunggu, enggak ada jawaban, 'Jangan-jangan bukan kali ya?' Akhirnya, Pak Reino jawab, 'Terima kasih atas doanya'. Ya, artinya Ibu Syahrini sudah mengandung'," ucap Andre.

 

4 dari 5 halaman

Pengumuman Syahrini Hamil

Sebelumnya, Andre Talabessy menyampaikan selamat kepada Syahrini atas kehamilannya sembari mengunggah potret istri Reino Barack dengan perut yang membesar.

Banyak orang mengatakan begini: tidak mungkin ibu incess mengandung, tidak mungkin ibu incess mengandung,” Andre Talabessy menulis di akun Instagram terverifikasi, Minggu (12/5/2024).

Kalau Tuhan mengatakan mungkin tidak ada seorang manusiapun yang menghalanginya. Selamat buat ibu incess dan pak RB atas dikaruniakan anak oleh Tuhan,” ia menyambung.

 

5 dari 5 halaman

Ungkapan Kegembiraan

Lebih lanjut, Andre Talabessy senang kala mendengar dan kini melihat langsung Syahrini hamil. Terang-terangan ia mengaku tak sabar menggendong anak Syahrini yang disebut sebagai keponakannya.

Saya sangat senang mendengar dan melihat ibu incess sudah mengandung. Saya tidak sabar untuk menggendong ponakan saya. Tuhan itu baik,” Andre Talabessy menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.