Sukses

Raffi Ahmad Diundang ke Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini di Jakarta, Bakal Punya Peran Besar dalam Acara

Diklaim oleh Raffi Ahmad, suami Nagita Slavina itu telah menerima undangan pernikahan Rizky Febian dan Mahalini yang akan digelar di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad akan jadi bagian dari kebahagiaan Rizky Febian dan Mahalini yang akan menggelar akad nikah serta resepsi beberapa hari ke depan. Rizky Febian dan Mahalini dijadwalkan menikah pada 8 Mei 2024.

Suami Nagita Slavina itu menerima undangan pernikahan Rizky Febian dan Mahalini di Jakarta. Ini disampaikan Raffi Ahmad kepada Irfan Hakim, saat memandu acara televisi bersama.

Raffi Ahmad membeberkan perihal undangan yang diterimanya. "Saya sudah dapat undangannya," ucap Raffi Ahmad kepada Irfan Hakim dalam acara FYP, dikutip dari kanal YouTube salah satu televisi swasta, Senin (6/5/2024).

Irfan Hakim lalu menanyakan peran Raffi Ahmad dalam acara resepsi pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Raffi mengatakan bahwa ia akan berperan sebagai MC.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Peran Besar Raffi Ahmad Sebagai MC Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

"Intinya memang kalau acara itu terjadi, pernikahan terjadi, ya gue nge-MC saja," ujar Raffi Ahmad. Namun, ia tak menyebut lebih jauh apakah akan menjadi MC di akad nikah atau resepsi, atau dua-duanya.

 

3 dari 4 halaman

Raffi Ahmad Enggan Membeberkan Rincian Pernikahan Kedua Penyanyi Lebih Jauh

Ditanya soal rincian pernikahan Rizky Febian dan Mahalini termasuk tanggal, Raffi Ahmad enggan membeberkan lantaran takut salah bicara. Ia meminta publik untuk menunggu pengumuman dari kedua calon mempelai maupun keluarga.

"Tapi kan saya enggak bisa ngomong kalau yang bersangkutan belum ngomong duluan. Ya, gue takut kalau mau menyebut, biar yang bersangkutan saja," ucap Raffi Ahmad.

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian

Setelah melaksanakan prosesi adat Bali di Banjar Aseman Kawan, Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali, Minggu (5/5/2024), Rizky Febian dan Mahalini rencananya akan menggelar ijab kabul di Jakarta, Rabu (8/5/2024).

Hingga kabar ini disusun, belum ada penjelasan langsung dari pihak Rizky Febian maupun Mahalini soal akad nikah serta respesi mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini