Sukses

Raffi Ahmad Sekeluarga Jalani Manasik Haji, Siap Berangkat ke Tanah Suci

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga memberangkatkan haji tiga orang karyawannya.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan menunaikan rukun Islam yang kelima tahun ini. Pasangan selebritas tersebut akan menjalani Haji Furoda. 

Selain Raffi dan Nagita, yang ikut berangkat haji adalah ibunda mereka, Amy Qanita dan Rieta Amilia. Adik-adik mereka juga ikut serta, seperti Syahnaz Sadiqah, Nisya Ahmad hingga Caca Tengker. 

Selain keluarga, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memberangkatkan haji tiga karyawan mereka. Melalui akun Instagram terverifikasi, mereka diketahui mengikuti manasik haji pada Senin (27/5/2024). 

"Manasik Haji Furoda Bersama Raffi Ahmad & Keluarga," tulis pihak travel yang membantu keberangkatan keluarga artis ini ke Tanah Suci. Manasik haji ini dilaksanakan di kediaman mereka di Andara. Mereka berbaju muslim warna putih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berdoa Agar Diberi Kelancaran

Rayyanza Malik Ahmad juga ikut serta dalam kesempatan ini. Raffi Ahmad berdoa agar ibadah hajinya diberi kelancaran dan kemudahan. 

"Rayyanza lagi berdoa kepada Allah SWT,supaya dilancarkan keberangkatan Haji "Rans Family" diberkahi dan diridoi Allah SWT .... doain Papa , Mama dan Keluarga semua ... Mohon doanya," tulisnya di medsos, sore ini.

3 dari 4 halaman

Doa Warganet

Warganet pun mendoakan keluarga besar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. "Ya Allah nikmat sekali rasanya bisa Haji Furoda. Ya Allah semoga Allah beri saya seperti keluarga rans. Bisa haji langsung berangkat tanpa menunggu lama. Rindu baitullah masyaAllah," kata salah satu warganet.

"Semoga di lancarkan ,pergi dan pulang dengan selamat, Aamin," ujar warganet lain. 

"Bismillah, semoga semuanya berjalan lancar dan diberi kemudahan oleh Allah SWT ibadah Haji /Hajjah nya aamiin," tambah yang lainnya. 

4 dari 4 halaman

Sempat Gagal Berhaji

Raffi Ahmad dan keluarga dipastikan berhaji tahun ini setelah gagal berangkat tahun lalu. Mereka sadar ibadah haji merupakan panggilan Allah. 

"Insyaallah tahun depan saja. Karena nyokap bue bilang gini: Ya sudah memang kalau haji itu rezeki-rezekian, orang punya uang saja bisa enggak pergi, orang yang enggak punya tahu-tahu bisa pergi," kata Raffi Ahmad kala itu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini