Sukses

Andrew Andika Diduga Transfer Rp2 Juta ke Selingkuhan, Tengku Dewi: Mungkin Buat Beli Cilok

Tengku Dewi merespons pertanyaan soal Andrew Andika transfer Rp2 juta diduga untuk selingkuhan. Ia malah menyuruh awak media tanya ke penerima uang.

Liputan6.com, Jakarta Tampaknya Tengku Dewi Putri sudah mati rasa pada Andrew Andika diduga akibat diselingkuhi berkali-kali. Salah satu yang paling “gong” saat ia mengunggah ke medsos, bukti transfer Rp2 juta dari Andrew Andika diduga untuk salah satu selingkuhan.

Dalam sesi konferensi pers didampingi kuasa hukum, Minola Sebayang, Tengku Dewi santai ketika salah satu jurnalis mempertanyakan ihwal transfer Rp2 juta dari suami, diduga untuk selingkuhan, sebut saja F.

“Kenapa? Mau ditransfer juga? Ha ha ha. Coba tanya perempuan itu,” jawab Tengku Dewi saat ditanya wartawan, melansir dari video konferensi pers di kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (27/5/2024).

Ia menyebut Andrew Andika tak menjelaskan apapun terkait transfer uang Rp2 juta diduga untuk ani-ani. Mendapati kenyataan ini, Tengku Dewi hanya bisa merentang kesabaran hingga akhirnya stok sabar habis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mungkin Buat Beli Cilok

Setelahnya pesohor dengan 1,5 jutaan pengikut di Instagram itu tak sudi lagi mengorek keterangan ke mana larinya uang jutaan rupiah milik Andrew Andika. Komunikasi dengan suami pun sudah putus.

“Waktu itu, Andrew transfer dia buat apa? Mungkin beli cilok kali? Enggak ada (penjelasan dari Andrew). Kan waktu aku up (kami) sudah putus komunikasi. Tanya coba sama si perempuan itu, buat apa?” imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Ketegaran di Wajah Tengku Dewi

Perlahan, Tengku Dewi mulai mati rasa pada suami sendiri. Terang-terangan ia mengaku siap mental jika harus bersalin tanpa didampingi Andrew Andika. Yang jelas, ada orangtua dan sahabat yang setia menemani.

“(Ditemani) sama keluarga sudah pasti. Sama orang tua. Ada beberapa sahabat aku dan manajer aku juga yang mau menemani,” Tengku Dewi menyambung. Ketegaran tergambar jelas di raut wajahnya.

4 dari 4 halaman

Siap Bedah Cesar Tanpa Suami

Setelahnya, Tengku Dewi membocorkan akan menjalani persalinan lewat bedah cesar seraya menambahkan, Andrew Andika tak akan dilarang menengok anaknya. Pasalnya, tak ada mantan ayah di dunia ini.

“Siaplah. Orang (bedah) cesar ini. Enggak perlu ngeden-ngeden,” ucap Tengku Dewi. “Boleh tapi mungkin, itu kan ada ruangan bayi. Dia kan bisa melihat. Kan kasihan juga anaknya dia. Lihat mukanya,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini