Sukses

Ghea Indrawari Tak Masalah dengan Pertanyaan Anang Hermansyah tentang Pernikahan, Minta Maaf Bikin Heboh Netizen

Ghea Indrawari mengaku pertanyaan kapan nikah kerap dihindarinya.

Liputan6.com, Jakarta Ghea Indrawari mengaku tidak terganggu dengan pertanyaan Anang Hermansyah terkait kapan dia akan menikah. Meskipun beberapa netizen menilai pertanyaan tersebut kurang sopan, Ghea menegaskan bahwa dirinya tidak tersinggung. 

Pertanyaan-pertanyaan ini menimbulkan perdebatan di media sosial, terutama setelah netizen menyerang kembali Anang dengan merujuk pada usia pernikahan Ashanty yang dianggap tidak muda.

"Dari diri aku sendiri aku memang belum siap ya, nggak masalah sih" ujar Ghea Indrawari di Pos Bloc, Jakarta Pusat, pada Sabtu (4/5/2024), menanggapi video yang viral dan diikuti oleh hujatan terhadap Anang.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keramat

Ghea menyatakan bahwa pertanyaan tentang menikah adalah pertanyaan yang kerap dihindari, bukan hanya oleh dirinya, tetapi juga oleh banyak orang yang belum menikah.

"Tapi kan seperti yang kita ketahui itu pertanyaan udah keramat ya, pertanyaannya udah turun temurun dihindari saat lebaran," tuturnya

 

3 dari 4 halaman

Santai

Anang Hermansyah terus menanyakan hal ini kepada Ghea, bahkan membahas soal usia. Namun, Ghea memandang percakapannya dengan Anang sebagai sesuatu yang santai. 

"Mengobrolnya santai, jadi aku anggapnya santai," ungkap Ghea.

 

4 dari 4 halaman

Minta Maaf

Ghea Indrawari juga meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi dan ke Anang Hermansyah yang menjadi sasaran hujatan netizen. 

"Aku mohon maaf mewakili aku dan podcast tersebut kalau misalnya kita menyinggung perasaan orang dan aku juga mohon maaf banget buat keluarganya Mas Anang kalau misalnya dapat hate comment dari netizen," pungkas Ghea Indrawari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini