Sukses

Tiket Presale 1 D’FESTA Jakarta 2024 Ludes, Siap Jadi Festival Pameran K-POP Terbesar di Indonesia

D'Festa Jakarta 2024 merupakan festival pameran K-Pop terbesar di Indonesia. Event ini bakal digelar pada 7 Juni hingga 21 Juli 2024 di Mall Taman Anggrek, Jakarta

 

Liputan6.com, Jakarta - D'Festa Jakarta 2024 merupakan festival pameran K-Pop terbesar di Indonesia. Event ini bakal digelar pada 7 Juni hingga 21 Juli 2024 di Mall Taman Anggrek, Jakarta.

Antusiasme penggemar K-Pop dan masyarakat Indonesia terhadap festival pameran D'Festa Jakarta 2024, yang diselenggarakan oleh TYO First Edition bekerja sama dengan PTC Event Management, sangat luar biasa.

Hal ini terbukti dengan pengumuman sold out alias habis penjualan Tiket Presale 1 D'Festa Jakarta 2024 yang dibuka di platform tiket.com.

Hezranov Oliver, Direktur dari TYO First Edition mengatakan, “Kami sangat excited dan berterima kasih atas respons para K-POPers Indonesia yang luar biasa. Cukup 3 hari, Tiket Presale 1 D'Festa Jakarta 2024 semua kategori habis ditukarkan sepenuhnya.”

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tiket General D'Festa Jakarta 2024 Dibuka

Melihat besarnya kecintaan para K-POPers--sebutan untuk pecinta K-POP--Hezra menyampaikan tidak perlu berkecil hati karena penjualan Tiket General D'Festa Jakarta 2024 akan dibuka pada Senin, 20 Mei 2024 mendatang, dengan harga mulai dari Rp 319.000.

"Tiket General tentu disediakan dalam jumlah yang lebih besar, untuk memastikan setiap pecinta K-Pop Tanah Air bisa merasakan euforia dari festival pameran langka ini," Hezra menuturkan.

 

3 dari 4 halaman

Free Ticket Gift

Setiap pemegang tiket D'Festa Jakarta 2024 akan mendapatkan hadiah langsung atau free ticket gift berupa Special Edition Lanyard, Photo Card, Sticker dan Card Box.

Konten dari hadiah free ticket gift berisikan gambar dari para personil grup K-Pop mulai dari BTS, NU’EST, SEVENTEEN, TWICE, NCT DREAM, NCT 127, hingga STRAY KIDS dan ENHYPEN.

“Konten sengaja diberikan secara random dengan harapan acara ini juga nantinya bisa menjadi wadah silaturahmi antar sesama K-POP Fandom,” ujar Hezra

 

4 dari 4 halaman

Official Merchandise Store

Selain pameran dengan beragam hadiah dan pengalaman, D'Festa Jakarta 2024 juga menghadirkan area Official Merchandise Store yang bisa diakses khusus bagi para pemegang tiket.

“Merchandise yang dihadirkan bisa disebut masuk dalam kategori Limited Edition karena merupakan produksi eksklusif untuk D'Festa Jakarta 2024 dan tidak akan tersedia di tempat lain,” ungkap Hezra.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.