Sukses

Raffi Ahmad Bersedia Tak Dibayar untuk Jadi MC Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Raffi Ahmad dan Irfan Hakim juga sama-sama telah mendapatkan undangan.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Febian dan Mahalini disebut akan menikah pada Minggu, 5 Mei 2024. Dikabarkan juga Raffi Ahmad akan dinobatkan bagai MC pernikahan pasangan penyanyi Tanah Air ini.

Meski tidak secara tegas membenarkan bahwa ia akan menjadi Master of Ceremony di acara itu, namun jika hal itu benar terjadi, dia siap membantu tanpa diberi bayaran.

"Intinya kalau memang acara itu terjadi, resepsinya itu terjadi ya gue nge-MC aja, ya maksudnya kalau sama teman, siapa pun yang nikah ya nge-MC acara resepsinya ya udah enggak usah bayar gue. Kita lihat aja nanti," kata Raffi Ahmad pada sahabatnya, Irfan Hakim di acara FYP dikutip pada Sabtu (4/5/2024).

Raffi Ahmad dan Irfan Hakim juga sama-sama telah mendapatkan undangan. Namun demikian, keduanya enggan ngungkap secara detail mengenai momen bahagia tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Dapat Undangan

"Saya sudah (dapat undangan) tapi kan enggak bisa ngomong kalau memang dia enggak ngomong duluan. Baiknya yang bicara yang bersangkutan," terang Raffi.

Ayah dua anak itu juga menawarkan Irfan Hakim untuk menjadi MC pernikahan bersamanya. "Kamu berarti nanti aku tarik biar nge-MC sama aku ya," tutur ayah Rafathar.

3 dari 4 halaman

Doa untuk Rizky dan Mahalini

Di akhir percakapan, Irfan Hakim mendoakan kebaikan Rizky Febian dan Mahalini. Dia berharap agar acara pernikahan tersebut dapat berjalan dengan baik sesuai harapan.

"Mau tanggal berapa pun pernikahan itu akan terjadi udah-mudahan berikan kelancaran. Kita akan Rizky Febian dan Mahalini agar lancar pernikahannya," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Timeline Hubungan

Rizky Febian dan Mahalini telah menjalin hubungan selama dua tahun. Usai berpacaran pada 7 Februari 2022. Setahun kemudian, keduanya bertunangan pada 7 Mei 2023.

Setelah sekian lama, akhirnya kabar pernikahan keduanya mulai terembus. Pada 5 Mei Rizky dan Mahalini dikabarkan akan melangsungkan pernikahan yang dimulai dengan prosesi adat di Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini