Sukses

Kriss Hatta dan Sherry Jolieca Pamer Foto Saling Pegangan Tangan, Fix Pacaran?

Kriss Hatta kembali mengisyaratkan tengah menjalin kisah asmara dengan seorang gadis yang juga terpaut usia cukup jauh darinya.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Kriss Hatta kembali mencuri perhatian banyak publik usai sempat menghilang dari layar kaca beberapa waktu silam. Sempat diterpa kontroversi setelah dirinya mengaku berpacaran dengan perempuan di bawah umur, kini laki-laki kelahiran 1988 tersebut kembali mengisyaratkan tengah menjalin kisah asmara dengan seorang gadis yang juga terpaut usia cukup jauh darinya.

Perempuan yang diduga sebagai kekasih barunya Kriss Hatta itu merupakan aktris Indonesia keturunan Luksemburg, Sherry Jolieca. Kabar itu mencuat usai Kriss Hatta tampak membagikan foto pegangan tangan berduaan di dalam mobil melalui Instagram Story-nya pada Jumat (3/5/2024). Isu keduanya tengah pacaran semakin diperkuat dengan disematkannya lagu romantis bertajuk “Rusuk” dari Gery Gany.

Foto itu pertama kali diunggah oleh pesinetron Dari Jendela SMP dengan menyematkan akun Instagram Kriss Hatta sambil membubuhi emot tanda hati. Kemudian, Instagram Story tersebut diunggah ulang oleh mantan suami Hilda Vitria itu dengan keterangan, “me too” seolah mengisyaratkan hubungan spesial antara keduanya.

Hingga artikel ini ditulis, keduanya masih belum mengonfirmasi mengenai hubungan spesialnya itu. Namun, kabar ini cukup mengejutkan publik lantaran Kriss Hatta yang saat ini berusia 35 tahun itu sebelumnya juga pernah dikabarkan menjalin percintaan dengan perempuan yang usianya jauh lebih muda 20 tahun darinya. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kontroversi Kriss Hatta

Pada tahun 2022 silam, nama Kriss Hatta sempat menjadi bulan-bulanan warganet usai disebut sebagai pedofil hingga child grooming. Hujatan tersebut berawal dari pengakuan sang aktor yang memacari perempuan berusia 14 tahun kala itu. Warganet menjadi geram lantaran usia sang kekasih bahkan belum menyentuh usia legal dan masih di bawah umur.

Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) bahkan sampai angkat bicara soal hal ini. KPAI mengecam Kriss Hata yang dianggap memacari anak di bawah umur.

"Kalau saat ini, usia 14 tahun sudah di jenjang SMA, berarti ada kemungkinan anak akan dinikahkan pada usia sangat muda, yang belum memenuhi usia minimun dalam UU Perkawinan, yaitu 19 tahun," kata Komisioner KPAI, Retno Listyarti.

Apabila Kriss Hatta mengonfirmasi hubungannya dengan Sherry Jolieca, ini berarti pembawa acara Uang Kaget itu kembali memacari sosok gadis yang masih berusia di bawah umur, lantaran Sherry diketahui masih berusia 17 tahun.

3 dari 3 halaman

Sosok Sherry Jolieca

Sherry Jolieca merupakan aktris belia yang mulai disorot publik melalui suara merdunya yang kerap mencover sejumlah lagu di Instagram pribadinya. Perempuan kelahiran 19 Juli 2006 ini semakin mendapatkan popularitasnya usai mengikuti audisi yang diadakan oleh agensi kenamaan Korea Selatan, SM Entertainment. Diketahui, ia sempat lolos 4 tahap penjurian.

Tak hanya bernyanyi, gadis cantik berusia 17 tahun itu juga mengawali karier aktingnya melalui debut di sinteron Dari Jendela SMP pada tahun 2020 lalu. Dua tahun berselang, ia kembali muncul dalam serial baru bertajuk Bad Boy.

Sherry kemudian semakin melebarkan sayapnya dengan menjajal film layar lebar. Ia kemudian mencoba peruntungan dengan memerankan karakter Barbie dalam film layar lebar perdananya berjudul Bangku Kosong: Ujian Terakhir pada tahun 2023.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini