Sukses

Suzy - Park Bo Gum Pamer Chemistry lewat Selfie hingga Cuplikan Adegan Film Korea Wonderland

Kolom komentar Suzy dibanjiri komentar warganet Indonesia yang heboh melihat posenya dengan Park Bo Gum.

Liputan6.com, Seoul - Siap-siap dibuat gemas oleh Bae Suzy dan Park Bo Gum dalam proyek film terbaru mereka: Wonderland. Sejumlah foto adegan film Korea tersebut baru saja dirilis pada hari ini, Selasa (30/4/2024).

Dalam foto-foto ini, untuk pertama kalinya penggemar menyaksikan penampilan Suzy sebagai Jung In.

Dilansir dari Soompi, Jung In merekonstruksi sang kekasih, Tae Joo (Park Bo Gum) menggunakan teknologi dari Wonderland. Ini layanan yang memungkinkan pengguna bertemu kembali dengan orang-orang yang ia sayangi, dengan bantuan artificial intelligence.

Sementara Tae Joo yang asli kehilangan kesadaran setelah mengalami kecelakaan. Sutradara Kim Tae Yong melempar pujian untuk perfoma Suzy dan Park Bo Gum di layar.

“Kedua aktor ini menunjukkan chemistry yang hebat saat bekerja, dan saling menghargai dan menghormati,” kata sang sutradara. Seakan membuktikan chemistry mereka yang demikian kental, Suzy membagikan foto selfie berdua Park Bo Gum dalam akun Instagram pribadinya.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tae Joo dan Joong In

Dalam unggahan yang dirilis tak lama setelah foto adegan film Wonderland dipublikasikan, Park Bo Gum dan Suzy terlihat berpose sangat dekat. Bahkan, pipi keduanya saling menempel. "Tae Joo dan Jung In," tulis Suzy sebagai caption.

3 dari 4 halaman

Kebanjiran Komentar Warganet Indonesia

Dalam kolom komentar sejauh ini terpantau warganet +62 mendominasi reaksi atas unggahan Suzy.

"Ini mau cemburu tapiii saingannya Suzy," kata seorang warganet.

"Lah kok gemes, tpi biasanya klo yg ditunjukin terlalu dekat begini, di rl-nya cuma temen sih," kata yang lain.

Ada pula yang berkomentar, "Ih lucu banget, kata orang kalo wajahnya mirip bisa dibilang jodoh teh suzy."

 

4 dari 4 halaman

Tayang 5 Juni 2024 di Korsel

Film Wonderland memasang sejumlah bintang ternama Korea Selatan selain Park Bo Gum dan Suzy. Hadir pula Tang Wei, Jung Yu Mi, dan Choi Woo Shik. Wonderland akan tayang di negaranya pada 5 Juni 2024. Kira-kira, masuk Indonesia kapan ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini