Sukses

Film Terbaru Gong Yoo, Park Bo Gum, Choi Woo Shik, dan Suzy Berjudul Wonderland Bakal Tayang Juni

Film terbaru Gong Yoo, Park Bo Gum, dan Suzy berjudul Wonderland bakal tayang bulan Juni

Liputan6.com, Jakarta Setelah penantian yang lama, “Wonderland” akhirnya tayang di bioskop. Seperti dilaporkan oleh JoyNews24, “Wonderland” sedang dalam diskusi untuk tayang perdana pada bulan Juni.

Menanggapi laporan tersebut, distributor film ACEMAKER MOVIEWORKS mengonfirmasi, “Kami saat ini sedang bersiap untuk merilis ‘Wonderland’ pada bulan Juni dan telah memulai persiapan pemasaran.”

Wonderland adalah film terbaru dari sutradara terkenal Kim Tae Yong, yang telah membawakan banyak hits sepanjang karirnya termasuk Memento Mori (1999), Family Ties (2006), Late Autumn (2010), dan banyak lagi.

Film barunya akan mengungkap kisah fiksi ilmiah yang dipadukan dengan elemen fantasi. Dunia simulasi bernama Wonderworld menawarkan orang-orang kesempatan untuk bersatu kembali dengan orang yang mereka cintai melalui teknologi canggih, yang tidak dapat lagi berinteraksi dengan mereka di dunia nyata.

Plot yang menarik telah menarik perhatian bioskop, terutama masuknya bakat dari jajaran pemain bertabur bintang.

Park Bo Gum dan Bae Suzy dari Doona! akan memerankan pasangan muda. Saat karakter Park Bo Gum mengalami koma yang parah, Bae Suzy meminta untuk bertemu dengannya melalui simulasi alam semesta.

Gong Yoo berperan sebagai seorang pria berusia 40-an yang meminta untuk bertemu mendiang istrinya di Wonderland, karena dia sangat merindukannya.

Aktris Tiongkok Tang Wei, yang sebelumnya berkolaborasi dengan sutradara Kim Tae Yong dalam filmnya Late Autumn, berubah menjadi mendiang istri Gong Yoo yang bertemu kembali dengannya dalam simulasi realitas.

Sementara itu, Choi Woo Shik dari A Killer Paradox (2024) bergandengan tangan dengan aktris Train to Busan (2016) Jung Yu Mi untuk mengawasi semua peristiwa yang terjadi di dunia simulasi.

Meskipun jadwal syuting Wonderland sudah lama selesai, bahkan sebelum Park Bo Gum menjalani wajib militer pada tahun 2020, film ini menghadapi banyak kesulitan terkait perilisannya.

Kini setelah akhirnya dipertimbangkan untuk bertemu dengan penonton, para penonton bioskop sangat antusias untuk menyaksikan sinergi akting antara semua bintang top, sambil tetap memperhatikan chemistry dari pasangan baru Park Bo Gum dan Bae Suzy di layar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ayah Gong Yoo Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari aktor Korea Gong Yoo. Rabu (7/2/2024), Management SOOP yang merupakan agensi bintang Goblin ini mengabarkan bahwa ayahanda sang aktor baru saja meninggal dunia. 

"Ayah Gong Yoo Meninggal dunia pada 5 Februari lalu," kata perwakilan agensi, dilansir dari Soompi. Sementara itu Allkpop mewartakan bahwa mendiang meninggal dunia dalam usia 78 tahun.

Jenazah disemayamkan di rumah duka yang terletak di RS Asan, Seoul. Gong Yoo dan keluarga saat ini diketahui sedang dalam masa berkabung di sana.

Pemakaman mendiang akan digelar Kamis, 8 Februari 2024. Prosesi pemakaman dilakukan Kamis pagi di Sian Family Memorial Park.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

Jelang Rilis, Netflix Unggah Foto Gong Yoo Pegang Pistol dalam Squid Game 2

Netflix kembali memberi bocoran jelang penayangan musim kedua Squid Game yang akan tayang 2024. Melansir laman Instagram @netflix, layanan streaming dan rumah produksi tersebut mengunggah foto Gong Yoo.

Gong Yoo menjadi salah satu yang dipamerkan paling awal bersama dengan pemeran utama serial Squid Game, Lee Jung Jae. Dalam foto yang diunggah Netflix pada Kamis (1/2/2024), Gong Yoo sebagai salesman misterius dalam balutan setelan hitam tampak kembali bertemu Seong Gi Hoon (Lee Jung Jae) sama seperti musim pertama.

 Jika dalam season 1 ia menawarkan kartu nama dan mengajak Gi-hoon bermain ddakji. Karakter Gong Yoo kini terlihat memegang pistol sembari menantikan respons dari Gi Hoon.

Dalam foto yang lain tampak Gi Hoon malah seperti sudah berada di arena bermain, karena di sana tampak begitu banyak orang dan staf yang mengenakan topeng dengan lambang persegi. Ada juga Front Man (Lee Byung-hun) yang tampak misterius di sepanjang musim pertama dan kini membuka topeng hitamnya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.