Sukses

Ayah Gong Yoo Meninggal Dunia

Ayah Gong Yoo meninggal dunia dalam usia 78 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari aktor Korea Gong Yoo. Rabu (7/2/2024), Management SOOP yang merupakan agensi bintang Goblin ini mengabarkan bahwa ayahanda sang aktor baru saja meninggal dunia. 

"Ayah Gong Yoo Meninggal dunia pada 5 Februari lalu," kata perwakilan agensi, dilansir dari Soompi. Sementara itu Allkpop mewartakan bahwa mendiang meninggal dunia dalam usia 78 tahun.

Jenazah disemayamkan di rumah duka yang terletak di RS Asan, Seoul. Gong Yoo dan keluarga saat ini diketahui sedang dalam masa berkabung di sana.

Pemakaman mendiang akan digelar Kamis, 8 Februari 2024. Prosesi pemakaman dilakukan Kamis pagi di Sian Family Memorial Park.

Kabar duka ini membuat banyak penggemar ikut menyatakan belasungkawa kepada sang aktor Korea.

"Semoga ia bisa beristirahat dengan tenang. Semoga Gong Yoo dan keluarga bisa kuat dalam momen duka ini," tutur seorang warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baru Berduka

Akhir tahun lalu, Gong Yoo juga kehilangan salah satu rekannya di bidang akting, Lee Sun Kyun. Keduanya pernah berakting dalam satu drakor kondang, Coffee Prince

Pada hari pemakaman Lee Sun Kyun, 29 Desember 2023, Gong Yoo mengunggah foto background hitam kelam tanpa gambar apa pun. Di caption, ia juga mencantumkan tanggal pemakaman sang aktor.

3 dari 3 halaman

Gong Yoo dalam Squid Game 2

Sementara itu, baru-baru ini penampilan khusus Gong Yoo dalam sekuel drakor kondang Squid Game telah dikonfirmasi. Teaser drakor ini, berupa foto-foto adegan juga telah dirilis. 

Dalam foto ini, ia kembali tampil sebagai Salesman, sosok yang merekrut orang-orang untuk berkompetisi dalam permainan mematikan ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.