Sukses

Jelang Rilis, Netflix Unggah Foto Gong Yoo Pegang Pistol dalam Squid Game 2

Jika dalam season 1, ia menawarkan kartu nama dan mengajak Gi-hoon bermain ddakji. Karakter Gong Yoo kini terlihat memegang pistol sembari menantikan respons dari Gi Hoon.

Liputan6.com, Yogyakarta - Netflix kembali memberi bocoran jelang penayangan musim kedua Squid Game yang akan tayang 2024. Melansir laman Instagram @netflix, layanan streaming dan rumah produksi tersebut mengunggah foto Gong Yoo.

Gong Yoo menjadi salah satu yang dipamerkan paling awal bersama dengan pemeran utama serial Squid Game, Lee Jung Jae. Dalam foto yang diunggah Netflix pada Kamis (1/2/2024), Gong Yoo sebagai salesman misterius dalam balutan setelan hitam tampak kembali bertemu Seong Gi Hoon (Lee Jung Jae) sama seperti musim pertama.

Jika dalam season 1 ia menawarkan kartu nama dan mengajak Gi-hoon bermain ddakji. Karakter Gong Yoo kini terlihat memegang pistol sembari menantikan respons dari Gi Hoon.

Dalam foto yang lain tampak Gi Hoon malah seperti sudah berada di arena bermain, karena di sana tampak begitu banyak orang dan staf yang mengenakan topeng dengan lambang persegi. Ada juga Front Man (Lee Byung-hun) yang tampak misterius di sepanjang musim pertama dan kini membuka topeng hitamnya.

Di antara foto-foto yang diunggah Netflix, tampak pemain baru serial Squid Game yakni Park Gyu Young. Park Gyu Young memerankan karakter yang tampak lusuh dan memegang kartu nama seperti yang dibagikan salesman misterius kepada Seong Gi Hoon di musim pertama.

Dari pantulan jendela mobil, ia tampak sedang mempertimbangkan tawaran untuk bermain. Selain Park Gyu-young sederet artis dipastikan gabung Squid Game 2, seperti Choi Seung Hyun atau T.O.P, Lee Jin Wook, Jo Yuri, Won Ji An, Roh Jae Won, Kang Ae Sim, Lee David, Lee Jin Uk.

Beberapa nama baru yang ikut bintangi Squid Game 2 dan sudah diumumkan lebih dahulu adalah Im Si Wan, Kang Ha Neul, Park Sung Hoon, dan Yang Dong Geun. Sutradara Hwang Dong Hyuk yang memenangkan Emmy Awards berkat musim pertama Squid Game akan kembali mengarahkan sekaligus produser eksekutif untuk semua episode season 2.

Hingga kini, belum ada informasi detail mengenai jadwal penayangan Squid Game 2. Namun, Hwang Dong Hyuk tahun mengatakan sudah menargetkan season 2 Squid Game tayang sebelum akhir 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini