Sukses

Film Wonderland Bocorkan Foto Baru Jelang Rilis, Dibintangi Bae Suzy dan Park Bo-gum

Wonderland adalah film terbaru garapan sutradara Kim Tae-yong. Film ini berfokus pada aplikasi berbentuk video call service bernama Wonderland.

Liputan6.com, Yogyakarta - Acemaker Movie baru saja merilis foto terbaru film Korea Selatan, Wonderland. Film yang dibintangi Bae Suzy dan Park Bogum ini bakal tayang 5 Juni 2024.

Dalam foto terbarunya, tampak dua karakter ini sedang berhadapan dengan senyum manis layaknya sepasang kekasih. Pertemuan dua bintang ini memang sudah ditunggu oleh para pencinta drama atau film Korea.

"Jeong-in, seorang wanita yang memulihkan pacarnya yang tidak sadarkan diri dengan layanan Wonderland. Tae-ju, seorang pria yang merasa asing dan bingung akan segala hal setelah bangun dari ketidaksadaran," tulis Acemaker Movie melalui X @acemaker_movie, Selasa (30/4/2024).

Wonderland adalah film terbaru garapan sutradara Kim Tae-yong. Film ini berfokus pada aplikasi berbentuk video call service bernama Wonderland.

Menariknya, aplikasi tersebut dapat menghubungkan langsung kepada orang yang sudah meninggal. Dengan dibantu keahlian AI, seseorang dapat berbincang dengan orang yang mereka sayangi.

Sejak 2019, banyak penggemar yang sudah menantikan film ini. Produksi film ini pun telah dilakukan sejak April 2020 hingga Mei 2021.

Hingga akhirnya, film Wonderland akan tayang perdana pada 5 Juni 2024 di bioskop Korea Selatan.  Penggemar dari luar Korea Selatan juga berharap film ini akan segera ditayangkan di negara mereka masing-masing, termasuk di Indonesia. Selain Bae Suzy dan Park Bogum, film ini juga akan dibintangi oleh Jung Yu Mi, Choi Woo Shik, Tang Wei, dan masih banyak lagi.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini