Sukses

Anwar Fuady Ungkap Reaksi Anak-Anak Soal Rencana Menikahi Wiwiet Tatung: Semua Panggil Mama

Anwar Fuady akan nikah lagi di usia 77 tahun. Sang aktor bakal menikahi Wiwiet Tatung, perempuan yang sudah dikenalnya sejak masa remaja.

Liputan6.com, Jakarta Aktor lawas Anwar Fuady akan melepas masa duda dan menikah di usia 77 tahun. Ia akan menikahi Wiwiet Tatung, perempuan yang sudah dikenalnya sejak masa remaja.

Rencananya, Anwar Fuady dan Wiwiet Tatung akan menikah pada Juli 2024. Lantas bagaimana tanggapan keluarga, khususnya anak-anak saat tahu Anwar akan menikah lagi?

"Kebetulan juga pihak keluarga dia setuju, tidak menolak. Keluarga saya apalagi. Keluarga saya semua sudah menyenangi dia," kata Anwar Fuady di Kawasan Ciledug, Tangerang Kota, Sabtu (27/4/2024).

"Mereka (anak-anak) ingin kenal. Pas kenalan mereka tertarik semua, langsung anak-anak saya semua panggil mama," tambah Anwar Fuady.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mirip Almarhumah Mama Mereka

Anwar menilai kepribadian Wiwiet mirip almarhumah istrinya. Menurutnya, hal itu membuat anak-anak merestui rencana menikah dengan Wiwiet.

"Kebetulan mirip almarhumah mama mereka. Mirip, kan sama-sama orang Palembang. Jadi anak saya langsung otomatis setuju. Hubungan mereka dekat, sekarang mereka suka kontak," kata Anwar.

 

3 dari 4 halaman

Ingin Saya Nikah Lagi

Anwar mengatakan, anak-anak ingin dirinya menikah lagi. Dengan begitu mereka merasa tenang karena ada sosok perempuan yang mau menemani dan mengurus Anwar di masa tuanya.

"Mereka justru ingin saya nikah lagi, karena saya enggak ada yang ngurus. Anak-anak saya kan punya keluarga, terutama yang perempuan sudah punya keluarga, punya anak. Jadi mereka mikir siapa yang urus saya," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Buat Teman Hidup

Anwar berharap, Wiwiet menjadi teman hidup hingga maut memisahkan. Itu sebabnya, Anwar memilih Wiwiet yang secara usia hanya terpaut 6 tahun di bawahnya.

"Buat saya menikah lagi buat teman hidup. Dia juga usianya enggak terlalu muda kan. Banyak yang tanya kenapa bukan yang beda 20 tahun, ya enggak cocoklah. Saya ini mencari teman hidup. Kita insyaallah jadi keluarga samawa sampai maut merenggut," ucap Anwar Fuady.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini