Sukses

Drama Lee Je Hoon, Chief Detective 1958 Langsung Tembus Rating 2 Digit di Episode Pertama

Menurut Nielsen Korea, Chief Detective 1958 meraih angka 10,1 persen.

Liputan6.com, Jakarta Sejak tahun lalu, drama akhir pekan MBC sedang berjaya soal rating. Dan tampaknya kesuksesan itu masih akan diteruskan oleh serial terbaru yang dibintangi Lee Je Hoon, Chief Detective 1958.

Serial ini tayang perdana pada Jumat 19 April 2024 dengan rating langsung menembus angka dua digit. Menurut Nielsen Korea, Chief Detective 1958 meraih angka 10,1 persen.

Dilansir dari Allkpip, rating tertinggi untuk episode tersebut bahkan mencapai 12,4%. Ini menandai rating pemirsa rata-rata tertinggi yang pernah dicatat oleh drama Jumat-Sabtu mana pun yang ditayangkan di MBC, sebuah prestasi yang mengesankan.

Sementara drama pesaingnya dari saluran SBS yang mengudara di slot tayang yang sama, The Escape Of The Seven: Resurrection, harus berlapang dada dengan perolehan rating 3,3 persen saja.

Namun demikian, persaingan ketat rating drama sepertinya baru akan terlihat pada Sabtu (20/4/2024) malam nanti, di mana Queen of Tears dari tvN dan Hide dari JTBC juga akan tayang.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Chief Detective 1958

Chief Detective 1958 akan menjadi prekuel dari serial klasik Korea Chief Inspector, yang tayang selama 18 tahun dari tahun 1971 hingga 1989 dan mencapai puncak rating yang luar biasa sebesar 70 persen di masa kejayaannya.

Drama ini akan mengikuti kisah Park Young Han (Lee Je Hoon), seorang detektif penuh semangat yang memiliki tingkat keberhasilan penangkapan tertinggi dalam kasus pencuri kecil, Dia bekerja sama dengan tiga rekannya yang karismatik.

3 dari 4 halaman

Karakter Lee Dong Hwi dan Choi Woo Sung

Drama ini juga dibintangi Lee Dong Hwi sebagai Kim Sang Soon, dengan aura karismatik. Sorot matanya juga menunjukkan emosi kompleks berupa kemarahan dan ketidakpuasan terhadap dunia.

Jo Kyung Hwan (Choi Woo Sung) tersenyum sambil mengayuh sepedanya dengan karung beras yang bertumpuk di belakangnya. Jo Kyung Hwan, seorang pemuda yang bekerja di penggilingan padi, kini bergabung dengan kepolisian.

4 dari 4 halaman

Karakter Yoon Hyun Soo

Terakhir ada karakter Seo Ho Jung (Yoon Hyun Soo) yang penuh tekad. Setelah lulus dari universitas bergengsi, Seo Ho Jung memutuskan untuk melamar program rekrutmen polisi khusus untuk mewujudkan impian yang telah lama ia pendam.

Drama ini tayang setiap Jumat dan Sabtu malam di Disney Plus Hotstar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.