Sukses

Anggi Pratama Ziarah ke Makam Stevie Agnecya Usai Lebaran: Sebagian Pesan Terakhirmu Sudah Kujalankan

Anggi Pratama terlihat mendatangi makam Stevie Agnecya seusai Lebaran 2024 pada malam hari.

Liputan6.com, Jakarta Suami mendiang Stevie Agnecya, Anggi Pratama Zayn belum lama ini memperlihatkan momennya berziarah ke makam sang istri seusai Lebaran 2024, tepatnya pada Minggu, 14 April 2024. Momen di depan makam Stevie Agnecya diperlihatkan Anggi Pratama melalui media sosialnya.

Dalam unggahan berupa video singkat di fitur Stories akun Instagram pribadinya, Anggi Pratama sedang mendatangi makam Stevie Agnecya pada malam hari. Anggi Pratama pun menyebut ziarah itu dilakukan pada hari ke-24 setelah sang istri meninggal dunia pada 21 Maret 2024 lalu.

Tampak dalam video tersebut, Anggi Pratama menuangkan air dari dalam botol ke atas makam Stevie Agnecya yang sudah dihiasi kembang dan boneka-boneka. Ia mengenakan busana kasual berupa kaus lengan panjang dan celana jins. Momen makin haru karena Anggi memutar lagu NOAH berjudul "Semua Tentang Kita" sebagai pengiringnya.

Biarpun duka masih dirasakan, Anggi Pratama mengucapkan syukur lantaran ia menyatakan bahwa ada hal yang telah dijalaninya setelah kepergian sang istri untuk selama-lamanya. Ia juga mengumbar janji akan memenuhi semua permintaan almarhumah Stevie Agnecya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ungkapan yang Disampaikan Anggi Pratama Suami Stevie Agnecya

Selain akan dijalani oleh dirinya, Anggi juga menyebut bahwa pesan-pesan almarhumah yang belum terlaksana akan turut dijalani oleh keluarganya.

"Day 24. Alhamdulillah sebagian pesan terakhir kamu sudah kujalankan.. Insya Allah semua permintaanmu akan menjadi amanah yang akan aku dan keluargaku jalankan," tulis Anggi Pratama bersama emotikon hati dan tangan menjura.

Namun begitu, tak disampaikan secara rinci oleh Anggi Pratama perihal apa saja pesan dari Stevie Agnecya yang telah dijalankan olehnya.

3 dari 5 halaman

Momen Ziarah Pertama Anggi Pratama ke Makam Almarhumah Stevie Agnecya

Pada awal bulan ini, Anggi Pratama mengungkap momen dirinya ziarah pertama ke makam almarhumah istri tercintanya, Stevie Agnecya. Ditemani oleh kedua anaknya, Anggi Pratama membagikan momen tersebut melalui akun media sosialnya pada Sabtu (30/3/2024).

Stevie Agnecya, yang telah berpulang ke rahmatullah, kini beristirahat di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Dalam momen nyekar kali ini, Anggi Pratama terlihat mengenakan baju koko putih, sebuah pakaian yang menjadi hadiah terakhir dari Stevie Agnecya.

"Dengan penuh rasa haru, aku datang mengunjungi makammu, Mommy. Aku memakai baju koko yang terakhir kali kamu berikan padaku dan anak-anak saat nyekar pertama kami," tulis Anggi Pratama dalam keterangan yang dibagikan.

 

4 dari 5 halaman

Momen yang Bermakna dan Menyentuh

Bagi Anggi Pratama, momen ini begitu bermakna dan menyentuh. Kesedihan atas kepergian Stevie Agnecya masih terasa dalam hati, dan Anggi Pratama tak bisa menahan rindu kepada sang istri. Anggi Pratama juga membawa serta boneka teddy bear kesukaan almarhumah Stevie Agnecya. Ini menjadi pengingat akan kehangatan dan cinta yang selalu hadir dalam keluarga mereka.

"Hari-hari ini terasa hampa tanpamu. Kami semua sangat merindukanmu," ungkap Anggi Pratama, mencurahkan isi hatinya melalui kata-kata.

"Saya berjanji kepada kamu, Stevie, bahwa aku akan menjaga dan merawat anak-anak kita sebaik mungkin. Aku berdoa agar mereka tumbuh menjadi anak-anak yang baik dan berbakti kepadamu," lanjut Anggi Pratama, menambahkan janji yang diucapkan dengan tulus dari lubuk hatinya.

 

5 dari 5 halaman

Pukulan Berat untuk Suami Stevie Agnecya

Kehilangan Stevie Agnecya, yang meninggal dunia karena sakit pada 21 Maret 2024, masih menjadi pukulan berat bagi keluarga Anggi Pratama. Sampai saat ini, penyebab pasti meninggalnya Stevie Agnecya belum diungkapkan secara resmi oleh keluarga.

Namun, keberanian Anggi Pratama untuk berbagi momen-momen berharga ini menjadi inspirasi bagi banyak orang yang juga merasakan kehilangan yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.