Sukses

Pilu, Anak Stevie Agnecya Masih Bertanya Keberadaan Ibunya

Keluarga masih kehilangan sosok Stevie Agnecya.

Liputan6.com, Jakarta Tidak terasa sudah sepekan selebgram Stevie Agnecya meninggal dunia. Pihak keluarga menggelar acara tahlilan dengan mengundang sejumlah anak yatim.

Setelah tujuh hari berlalu, adik ipar Stevie menyebut bahwa Anggi Pratama belum bisa ditinggal seorang diri. Suami almarhumah biasanya akan mencari-cari seseorang saat waktu sudah mencapai tengah malam.

"Kondisinya sebenarnya baik-baik saja cuma mas Anggie masih kaget-kagetan. Kalau kayak gini kan enggak kerasa, tapi kalau sudah jam 12, jam 1, biasanya telepon aku, atau telepon temannya, video call, minta temenin," kata Amanda saat diwawancarai media dikutip pada Jumat (29/3/2024).

"Tapi dari kemarin sih teman-temannya stand by sampai pagi, kalau misalnya aku enggak ada biasanya telepon, butuh teman ngobrol, karena kan biasanya teman ngobrolnya kan Stevie, almarhumah. Tapi karena sudah enggak ada jadi telepon aku, telepon adik aku, teman-temannya," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak-Anak Diurus Keluarga

Keluarga besar juga bekerja sama menemani dan mengasuh dua anak almarhumah yang usianya masih kecil, yaitu Jeje dan Jojo.

"Tapi suasana rumah sih sebenarnya sejauh ini baik, Jeje sama Jojo juga ada oma sama opanya, semuanya sayang, semuanya mengurus. Rasa sedih pasti, namanya luka kan enggak mungkin langsung sembuh, jadi semua perlu waktu," ungkap Amanda.

3 dari 4 halaman

Jojo Mencari Ibunya

Bahkan anak bungsu Stevie masih sering mencari keberadaan ibunya. Jika sudah begini, pihak keluarga harus pandai mencari cara untuk menjelaskan dengan kalimat yang sederhana.

"Jeje sama Cilla kan sudah mengerti, kalau Jojo bilangnya mami pergi ke Surga dan pelan-pelan dikasih tahu, karena kemarin masih tanya, 'Pulang lagi?'. Jadi dikasih tahu, kita berdoa aja, sekarang salatnya bertiga karena harus doain mami di Surga," terang ipar Stevie.

4 dari 4 halaman

Keluarga Mohon Doa

Amanda meminta doa agar keluarga yang ditinggalkan selalu diberi ketabahan dan kesabaran untuk menerima kenyataan bahwa Stevie Agnecya telah pergi untuk selamanya.

"Jojo kemarin sempat tanya mami dan lain-lain, tapi insyaallah seiring berjalannya waktu, minta doa juga dari teman-teman semua semoga keluarga terutama anak-anak, Cilla, Jeje, Jojo, tabah menghadapi dan melewati semua ini dengan baik," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini