Sukses

Sosok Stevie Agnecya di Mata Istri Para Pilot Dibeberkan Fitri Carlina: Perhatian yang Luar Biasa

Fitri Carlina sempat menceritakan secara mendalam perihal sosok Stevie Agnecya di matanya dan para istri pilot.

Liputan6.com, Jakarta Meninggalnya Stevie Agnecya turut menyisakan duka mendalam bagi Fitri Carlina. Pasalnya, Fitri Carlina mengingat Stevie Agnecya sebagai sosok yang tak hanya baik, namun juga memiliki perhatian kepada para sahabatnya.

Kepada para pewarta, Fitri Carlina sempat menceritakan secara mendalam perihal sosok bernama lengkap Stevianne Agnecya di matanya. Bahkan, Fitri Carlina mengaku sempat mengenal baik mendiang istri Anggi Pratama tersebut semasa hidupnya.

Melansir kanal YouTube Cumicumi, Rabu (27/3/2024), Fitri Carlina yang juga punya suami seorang pilot, tak bisa melupakan betapa Stevie Agnecya selalu bersikap ramah terhadapnya meskipun mereka berdua jarang bertemu.

"Aku sih ingin mengenang Stevie yang baik-baiknya aja," ujar Fitri Carlina. Selama almarhumah hidup, itu enggak pernah ada cela buat aku. Walaupun aku dibilang enggak terlalu dekat. Maksudnya, enggak terlalu dekat nongkrong. Tapi silaturahmi itu selalu terjalin," ucap Fitri Carlina kepada para pewarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perhatian Stevie Agnecya kepada Fitri Carlina

Selama bulan Ramadhan. Stevie rupanya kerap menanyakan kabar Fitri Carlina. Stevie juga kerap memberikan hampers kepada Fitri Carlina serta silaturahmi dengan mengunjungi kediamannya secara langsung.

"Apalagi di Ramadhan kayak gini, kita selalu, ‘Gimana teh sehat?’ Enggak pernah lupa kirim-kiriman hampers, ataupun setiap ulang tahun," kenang Fitri.

"Padahal, aku tuh enggak minta, tiba-tiba datang, perhatian yang luar biasa," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Hubungan Baik Keduanya

Fitri Carlina juga mengaku dirinya dan Stevie berhubungan baik setelah saling mengenal satu sama lain. Hal itu dikarenakan profesi suami mereka yang sama-sama pilot.

Bahkan, para istri pilot yang memiliki komunitas sama dan aktif, menyatakan Stevie sebagai sosok wanita yang sangat baik.

"Kita masih ada komunitas sesama istri pilot kan. Jadi, komunikasinya selama itu di situ. Selama aku mengenal dia, beliau adalah sosok yang sangat baik dan sangat perhatian sama teman-temannya," ucap Fitri.

4 dari 4 halaman

Stevie Agnecya Meninggal Dunia

Selebgram Stevie Agnecya dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (21/3/2024) dan sebelumnya sempat masuk ICU RSCM. Saat ini, belum ada keluarga atau sahabat Stevie yang secara jelas menyebutkan penyakit apa yang diderita oleh Stevie.

Para sahabatnya yaitu Tities Sapoetra dan Feby El Ruby hanya mengatakan jika mereka mengetahui Stevie kerap masuk rumah sakit. Namun, tidak mengetahui penyakit apa yang diidap oleh Stevie.

Stevie Agnecya juga disebutkan oleh kerabat dan sahabat terdekat bahwa ia tidak ingin dikasihani karena sakit. Para sahabat juga menyebutkan Stevie sering menutupi penyakitnya dari temannya.

"Jadi dia sering keluar masuk rumah sakit. Terakhir-terakhir ini dia bilang sehat, nutupin dari temannya," kata Feby.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini