Sukses

Icha Annisa Sumpah Alquran di Depan Anggi Pratama, Bantah Kirim Santet untuk Stevie Agnecya

Icha Annisa mengklarifikasi tudingan kirim santet hingga Stevie Agnecya meninggal dunia. Ia mengaku telah bersumpah Alquran di depan Anggi Pratama.

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya Icha Annisa menyampaikan klarifikasi setelah dituding kirim santet untuk Stevie Agnecya hingga meninggal dunia. Ia membantah semua tudingan karena telah bersumpah Alquran.

Tak main-main, sumpah Alquran dilakukan di depan suami Stevie Agnecya, Anggi Pratama, tahun lalu. Klarifikasi terpaksa dilakukan Icha Annisa karena jadi bulan-bulanan netizen beberapa hari terakhir.

“Karena memang dari tahun lalu saya sudah bersumpah di depan suami almarhum. Pada tanggal 4 Oktober, kami sudah bertemu,” katanya dalam video konferensi pers di kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (29/3/2024).

Masih segar dalam ingatan, Icha Annisa melakukan sumpah Alquran dalam kondisi hamil tua. Ini dilakukan semata untuk membuktikan bahwa ia tak bersalah atas kematian Stevie Agnecya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saya Sudah Bersumpah Alquran

“Saya sudah bersumpah Alquran, saat itu saya sebelum lahiran. Pada saat hamil 8 bulan, mau jalan 9 bulan. Saya sudah bersumpah Alquran saat itu,” Icha Annisa membeberkan.

Satu masalah selesai, yang lain datang. Seperti diketahui, Stevie Agnecya meninggal dunia di RSCM Jakarta, Kamis, 21 Maret 2024. Jumat, Icha Annisa menggelar program Jumat Berkah.

3 dari 4 halaman

Saya Tidak Merasa

Walhasil, bintang film Hantu Pohon Boneka dituding syukuran atas meninggalnya Stevie Agnecya. Yang ini pun dibantah keras Icha Annisa seraya mengaku tak berpikir ke arah sana.

“Saya di situ tidak terpikirkan karena saya tidak merasa. Dan saya tiap Jumat itu, sering berbagi. Tiap Jumat. Jadi saya sama sekali enggak kepikiran sampai situ. Itu memang kegiatan rutin, kebetulan teman-teman juga menitipkan (donasi),” akunya.

 

4 dari 4 halaman

Bersedia Dihipnotis Uya Kuya

Beberapa hari lalu di akun Instagram terverifikasi, Icha Annisa sampai bilang berani dihipnotis Uya Kuya untuk membuktikan kali kesekian bahwa tak bersalah atas kematian Stevie Agnecya. Ia tak habis pikir saat namanya dikaitkan dengan meninggalnya orang lain.

“Bersedia banget. Sudah itu saja, karena saya tidak melakukan (kirim santet),” ungkap Icha Annisa kepada jurnalis. Setelahnya, ia mengaku tak mau lagi mengingat masalah dengan Stevie Agnecya.

“Terjadi kesalahpahaman yang terus menerus. Untuk masalah yang lalu-lalu, yang sudah berlalu, saya tidak mau membahas lagi karena orangnya juga sudah tidak ada,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.