Sukses

Anggi Pratama Berbagi Pengalaman Pertama Nyekar ke Makam Stevie Agnecya: Kenangan yang Mengharukan

Anggi Pratama melakukan ziarah pertamanya ke makam almarhumah istri tercintanya, Stevie Agnecya.

Liputan6.com, Jakarta Anggi Pratama mengungkap momen spesial saat dia melakukan ziarah pertamanya ke makam almarhumah istri tercintanya, Stevie Agnecya. Ditemani oleh kedua anaknya, Anggi Pratama membagikan momen tersebut melalui akun media sosialnya pada Sabtu (30/3/2024). 

Stevie Agnecya, yang telah berpulang ke rahmatullah, kini beristirahat di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Dalam momen nyekar kali ini, Anggi Pratama terlihat mengenakan baju koko putih, sebuah pakaian yang menjadi hadiah terakhir dari Stevie Agnecya.

"Dengan penuh rasa haru, aku datang mengunjungi makammu, Mommy. Aku memakai baju koko yang terakhir kali kamu berikan padaku dan anak-anak saat nyekar pertama kami," tulis Anggi Pratama dalam keterangan yang dibagikan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bermakna dan Menyentuh

Bagi Anggi Pratama, momen ini begitu bermakna dan menyentuh. Kesedihan atas kepergian Stevie Agnecya masih terasa dalam hati, dan Anggi Pratama tak bisa menahan rindu kepada sang istri. 

"Hari-hari ini terasa hampa tanpamu. Kami semua sangat merindukanmu," ungkap Anggi Pratama, mencurahkan isi hatinya melalui kata-kata.

 

3 dari 4 halaman

Boneka Teddy Bear

Dalam momen nyekar tersebut, Anggi Pratama juga membawa serta boneka teddy bear kesukaan almarhumah Stevie Agnecya. Ini menjadi pengingat akan kehangatan dan cinta yang selalu hadir dalam keluarga mereka. 

"Saya berjanji kepada kamu, Stevie, bahwa aku akan menjaga dan merawat anak-anak kita sebaik mungkin. Aku berdoa agar mereka tumbuh menjadi anak-anak yang baik dan berbakti kepadamu," lanjut Anggi Pratama, menambahkan janji yang diucapkan dengan tulus dari lubuk hatinya.

 

4 dari 4 halaman

Pukulan Berat

Kehilangan Stevie Agnecya, yang meninggal dunia karena sakit pada 21 Maret 2024, masih menjadi pukulan berat bagi keluarga Anggi Pratama. Sampai saat ini, penyebab pasti meninggalnya Stevie Agnecya belum diungkapkan secara resmi oleh keluarga. 

Namun, keberanian Anggi Pratama untuk berbagi momen-momen berharga ini menjadi inspirasi bagi banyak orang yang juga merasakan kehilangan yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini