Sukses

Icha Annisa Buka Suara Terkait Tuduhan Santet kepada Stevie Agnecya: Menjawab Fitnah dan Memperjelas Kondisi

Icha Annisa angkat bicara terkait tuduhan yang dialamatkan kepadanya atas dugaan pengiriman santet kepada Stevie Agnecya.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Icha Annisa akhirnya angkat bicara terkait tuduhan yang dialamatkan kepadanya atas dugaan pengiriman santet kepada Stevie Agnecya, yang kabarnya berujung pada kematiannya akibat sakit. Icha Annisa menegaskan bahwa tuduhan tersebut adalah fitnah, dan ia sama sekali tidak terlibat dalam praktik santet seperti yang dituduhkan oleh sejumlah pihak. 

Dalam jumpa persnya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (29/3/2024), Icha Annisa didampingi oleh kuasa hukumnya, Ina Rachman. Ia menyatakan bahwa tuduhan yang mengarah kepadanya berdasarkan sebuah video yang diunggah oleh Stevie Agnecya di media sosial, yang sayangnya belum dihapus hingga saat ini.

"Tuduhan itu adalah fitnah. Saya sama sekali tidak melakukan perbuatan itu (santet)," kata Icha Annisa dalam jumpa persnya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (29/3/2024) ditemani kuasa hukumnya, Ina Rachman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Spekulasi

Meskipun Stevie telah menghapus postingan video tersebut yang menyebutkan dirinya diduga menjadi korban santet, namun berbagai spekulasi dan asumsi yang berkembang membuat kondisi fisiknya semakin terpuruk. 

"Meninggalnya Stevie membuat postingan yang belum dihapus itu dipertanyakan, dan akhirnya saya dijadikan sasaran tuduhan," ungkap Icha Annisa.

 

3 dari 4 halaman

Tudingan Jahat

Icha menegaskan bahwa tuduhan mengirimkan santet kepada Stevie sangatlah jahat dan tidak beralasan. Oleh karena itu, ia merasa perlu untuk memberikan klarifikasi dan menjawab tuduhan tersebut agar namanya tidak tercemar. 

"Tuduhan santet ini adalah fitnah yang keji dan tidak berdasar," tegasnya.

Icha mengakui bahwa sebelumnya ia memiliki hubungan dekat dengan Stevie. Mereka tidak hanya sekadar teman, namun juga bersahabat.

"Namun, tuduhan ini muncul karena kesalahpahaman. Saya tidak dapat memperjelas hal-hal yang telah terjadi, karena Stevie sudah meninggal," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Rasa Sedih

Icha Annisa juga menyampaikan rasa sedihnya atas meninggalnya Stevie Agnecya. Saat ini, yang dapat ia lakukan hanyalah mendoakan yang terbaik untuk almarhumah di alam kuburnya. 

"Semoga segala amal ibadahnya diterima oleh Allah, dan semoga ia mendapat kedamaian di alam kuburnya," ucap Icha Annisa, mengakhiri pernyataannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.