Sukses

Jeon Jong Seo Kena Isu Bullying Masa Sekolah, Agensi Bantah Sekaligus Ancam Ambil Tindakan

Andmarq juga berikrar bahwa setelah insiden ini, pihaknya akan secara aktif menanggapi unggahan dan komentar berisi informasi palsu soal Jeon Jong Seo.

Liputan6.com, Seoul - Setelah Song Ha Yoon, kini Jeon Jong Seo  juga menghadapi isu mengenai perundungan semasa sekolah. Dilansir dari Soompi, Kamis (4/4/2024), hal ini berawal dari unggahan di komunitas online, bahwa “aktris J” telah melakukan kekerasan saat masih berstatus sebagai pelajar.

Tak butuh waktu lama, agensi Jeon Jong Seo, Andmarq, merilis pernyataan resmi yang berisi bantahan terhadap isu ini.

“Kami telah mengetahui informasi palsu dan rumor terkait Jeon Jong Seo yang menyebar lewat komunitas online dan media sosial. Kami tak bisa lagi mengabaikan pernyataan palsu ini, jadi kami menyatakan posisi kami mengenai masalah ini,” kata perwakilan agensi.

Pihak agensi menyatakan begitu pihaknya mendengar soal isu ini, mereka langsung mengeceknya dengan sang aktris drakor Wedding Impossible.

“Dan kami mengonfirmasi bahwa klaim dalam unggahan ini sama sekali tak benar.”

Pihak agensi menjeaskan bahwa mereka sebenarnya ingin menahan diri untuk mengeluarkan pernyataan resmi, karena menilai isu ini sudah jelas tak benar. Namun setelah mempertimbangkan kerugian sang aktris, mereka akhirnya bertindak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Demi Melindungi Sang Artis

”Kami berniat mengambil tindakan tegas terhadap penyebaran informasi palsu karena postingan spekulatif dan komentar jahat ditulis dan disebarkan secara liar, menyebabkan pukulan mental yang serius pada sang aktris dan orang-orang di sekitarnya,” kata pihak agensi.

Ditambahkan, “Karena itu, kami berencana untuk mengambil tindakan legal yang dibutuhkan lewat firma hukum, untuk melindungi sang aktris.”

3 dari 4 halaman

Aktif Tanggapi Unggahan soal Jeon Jong Seo

Andmarq juga berikrar bahwa setelah insiden ini, pihaknya akan secara aktif menanggapi unggahan dan komentar yang mengandung informasi palsu soal sang aktris. Begitupun dengan komentar yang disampaikan tanpa verifikasi terhadap fakta yang ada.

“Pihak agensi akan terus melakukan yang terbaik untuk melindungi kehormatan dan hak aktris kami,” tulis Andmarq di pengujung unggahannya.

4 dari 4 halaman

Comeback di Wedding Impossible

Jeon Jong Seo sendiri baru-baru ini comeback dengan drakor Wedding Impossible yang tamat pada … lalu.

Ia berperan sebagai Na Ah Jung, seorang aktris tak terkenal yang setuju untuk pura-pura menikah dengan sahabat lamanya, Lee Do Han (Kim Do Wan). Namun rencana pernikahan ini ditentang sekuar tenaga oleh adik Lee Do Han, Lee Ji Han (Moon Sang Min).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.