Sukses

Konser First Time Michael Guang Liang di Jakarta Hari Pertama Sukses, Fans Datang Sejak Jam 12 Siang

Hari pertama konser First Time penyanyi Michael Guang Liang alias Michael Wong yang digelar di JIExpo Theater Jakarta, Sabtu (30/3/2024), sukses besar.

Liputan6.com, Jakarta Hari pertama konser First Time penyanyi Michael Guang Liang yang digelar di JIExpo Theater Jakarta, Sabtu (30/3/2024), sukses besar. Penggemar memadati lokasi pertunjukan sejak jam 12 siang untuk melakukan penukaran tiket konser.

Pukul 18:00 WIB, pintu dibuka. Penggemar Michael Guang Liang alias Michael Wong yang telah menukar tiket masuk ke arena lantai 4, 6 dan 7 sesuai kelas kategori tiket. Rapinya alur masuk ke lokasi konser membuat penggemar senang sekaligus nyaman.

Penggemar duduk di kursi sesuai nomor masing-masing. Pukul 19:59 WIB, Rudy Xiao Wei sebagai MC memasuki panggung, menyapa penggemar, dan membuka rangkaian acara konser First Time hari pertama. Tentu saja, penggemar lebih dulu melantun “Indonesia Raya.”

Pukul 20.06, Desy Huang Jia Mei membuka konser Michael Guang Liang dengan tiga tembang yakni “Liliang,” “Zhen Xin Ying Xiong,” dan “Wu Shi Nian Yi Hou.” Setelahnya, adalah momen yang paling ditunggu penggemar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Band Pengiring Memasuki Panggung

Pukul 20:30 WIB, band pengiring memasuki panggung, kemudian memainkan intro. Michael Guang Liang pun memasuki panggung kemudian menyapa para penggemar dengan lagu “Di Yi Tzi.”

Sang idola disambut gegap gempita penggemar. Tak sedikit yang ikut nyanyi. Momen ini membuat suasana JIExpo Jakarta semalam makin meriah. Setelah menyapa lewat lagu, Michael Guang Liang benaran menyapa penggemar.

3 dari 4 halaman

Senang Bisa Berada di Sini

Ia berbincang sejenak menggunakan bahasa Mandarin dan Inggris “Apa kabar? Saya senang bisa berada di sini. Sudah lama saya menantikan momen ini. Semoga kalian menyukai karya-karya saya,” ucapnya.

Michael Guang Liang melanjutkan pertunjukan dengan lagu “Du Shih Ini” dan “Shao Nian.” Total ada 18 lagu yang diusung Michael Guang Liang termasuk hit “Tong Hua,” yang dijadikan nomor penutup.

4 dari 4 halaman

Meniti Nada-nada Tinggi

Setelah “Tong Hua,” para penggemar enggan beranjak dari kursi masing-masing. Michael Guang Liang paham, penggemar ingin satu bonus lagu sebelum pulang. Tak ingin membuat penggemar kecewa, ia menyanyikan “Hou Lai.”

Penggemar benar-benar puas dengan konser First Time. “Meski usianya sudah tidak muda lagi, dia masih mampu meniti nada-nada tinggi dalam lagu-lagu yang dibawakannya. Jujur, puas sekali bisa menonton konser Michael Guang Liang malam ini,” kata salah satu fans, Astrid.

Seperti diketahui, Michael Guang Liang dijadwalkan manggung lagi Minggu (31/3/2024), di JIExpo Theater Jakarta. Delon Thamrin dan Emily Young Ryu dipercaya sebagai penyanyi pembuka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini