Sukses

Michael Guang Liang Tiba di Jakarta untuk Konser First Time: Kesempatan Bagus Habiskan Waktu Bareng Fans

Jelang konser First Time, Michael Guang Liang tiba di Jakarta dari Taiwan, Kamis (28/3/2024) jam 13.20 WIB di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta Jelang konser First Time, penyanyi mandarin Michael Guang Liang telah tiba di Jakarta dari Taiwan, Kamis (28/3/2024), sekitar pukul 13.20 WIB di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang.

Penyanyi yang juga dikenal sebagai Michael Wong ini tak sabar ingin segera naik panggung konser First Time yang diselenggarakan di JIExpo Theater Jakarta, tanggal 30 dan 31 Maret 2024.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Kamis (28/3/2024), Michael Guang Liang mengaku sudah lama tak melawat Jakarta. Ia menyebut tampil di Indonesia sebagai kesempatan istimewa.

“Sudah lama saya tidak ke Jakarta. Saya sangat menantikan momen ini. Semoga fans dapat menyukai musik-musik saya. Ini kesempatan bagus untuk menghabiskan waktu bersama fans,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tingginya Animo Fans

Sementara itu, Managing Director Color Asia Live, David Ananda, menjelaskan animo masyarakat Indonesia untuk menyambut kedatangan Michael Guang Liang sangat tinggi.

Terbukti, konser yang semula hanya digelar sehari, jadi dua hari. “Tingginya animo fans, membuat Michael Guang Liang bersemangat untuk menggelar konser nanti,” David Ananda menjelaskan.

3 dari 4 halaman

Konser 2 Hari

Tiket konser Michael Guang Liang dijual dengan rentang harga bervariasi, dari kelas Bronze Rp1.250.000 hingga Diamond VVIP Rp3.500.000 dan level tertinggi yakni Super VVIP Rp5.000.000. Harga belum termasuk pajak dan biaya admin.

“Ini sangat menakjubkan. Kami tidak ingin mengecewakan fans. Jadi, kami memutuskan Michael Guang Liang akan menggelar konser dua hari. Semoga fans terhibur nantinya,” imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Michael Guang Liang Sangat Senang

Michael Guang Liang tak sendiri di atas panggung. Dua hari konser, performanya akan dibuka penyanyi Indonesia yakni Emily Young dan Delon Thamrin. Keduanya terpilih karena punya rekam jejak nyata di industri musik Tanah Air.

David Ananda mengklaim, yang bahagia menyambut konser First Time bukan hanya penggemar. “Michael Guang Liang pun sangat senang dapat datang ke Indonesia khususnya Jakarta, untuk menghibur fans,” David Ananda mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.