Sukses

Kim Ji Won Kini Menjadi Ratu Periklanan, Tarif Iklan Konon Tertinggi 6 Miliar per Tahun

Sekarang, penggemar dihebohkan dengan tarif Kim Ji Won ketika endorsement atau promosi. Sang aktris utama itu konon mendapatkan bayaran yang fenomenal, senilai miliaran rupiah.

Liputan6.com, Jakarta Setelah kabar gaji fantastis Kim Soo Hyun di Queen of Tears. Sekarang, penggemar dihebohkan dengan tarif Kim Ji Won ketika endorsement atau promosi. Sang aktris utama itu konon mendapatkan bayaran yang fenomenal, senilai miliaran rupiah.

Tak ayal, tingkat popularitas selebitis menentukan pendapatan. Drakor Queen of Tears meraih posisi teratas Top 10 Global Netflix. Terlebih pasca viralnya sepatu yang dikenakan Kim Ji Won yang ludes terjual habis di Korea.

Dilansir dari JTBC pada Rabu (28/3/2024), media Korea Selatan mengabarkan bahwa tarif iklan Kim Ji-won mencapai sekitar 6 miliar won per tahun, atau senilai 7 miliar rupiah. Angka tersebut mengalahkan sejumlah aktor dan aktris negeri Ginseng seperti Song Hye Kyo, Lee Kwang Soo, dan Jung Hae-in.

Padahal, serial yang dibintanginya baru tayang enam episode. Masih tersisa 10 episode lagi sebelum berakhir.

Sorotan yang diterima atas pakaian, aksesori, dan item yang dikenakan. Tentu industri mode akan terus memperhatikannya. Suksesnya Queen of Tears tidak hanya meningkatkan popularitasnya, tapi juga membawanya menuju Ratu Iklan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menjadi Model Iklan Asuransi Hwanhwa

Kim Ji Won baru-baru ini didapuk menjadi model terbaru asuransi Hwanha. Yakni sebuah perusahaan asuransi jiwa terbesar kedua di Korea Selatan, dikutip dari Allkpop pada Kamis (28/3).

Bintang Descendant of the Sun itu telah menyelesaikan proses shooting. Kabarnya, iklan tersebut nanti akan tayang perdana saat penayangan drama Queen of Tears episode minggu ini.

3 dari 4 halaman

Geser Han So Hee Jadi Model Soju

Ia juga menggeser aktris Han So Hee sebagai model merek untuk soju 'Chum Churum', yang diduga imbas dari skandal hubungannya dengan Ryu Joon Yeol yang viral.

Akan tetapi, perusahaan induk, Lotte, membantah laporan tersebut. Lotte mengatakan, "Kami sedang mencari kemungkinan model Chum Churum, tapi kami masih belum bisa memastikannya."

4 dari 4 halaman

Tentang Drama

Queen of Tears adalah drakor garapan sutradara Jang Young Woo dan Kim Hee Won berkolaborasi dengan penulis Park Ji-Eun, yang tayang di platform TvN dan Netflix pada 9 Maret 2024 lalu.

Terdiri dari 16 episode, mengisahkan tentang pasangan beda latar belakang yakni Hong Hae In (Kim Ji Won), pewaris Department Store Queen, dan anak kepala Desa Yongdu, Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun). Keduanya menikah, dan menghadapi krisis tak terduga dalam hubungan mereka.

Hong Hae In mengetahui dirinya terkena penyakit yang membuat umurnya tak panjang, sementara Hyun Woo diam-diam sudah tak tahan lagi dengan pernikahan mereka. Di tengah krisis ini, hadir Yoon Eun Seong (Park Sung Hoon) yang punya niat misterius mendekati Hae In.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini