Sukses

Sepatu Kets Rp21 Juta Kim Ji Won di Drakor Queen of Tears Ludes Terjual di Korea Selatan

Sepatu kets bertabur kristal yang dipakai Kim Ji Won di drakor Queen of Tears merupakan rilisan merek terkenal Prancis, yaitu Roger Vivier.

Liputan6.com, Jakarta - Drama Korea alias drakor Queen of Tears mencatat banyak sorotan dengan ratingnya yang tinggi. Saking tenar, sepatu kets yang dikenakan Kim Ji Won dalam episode terbaru serial itu jadi perbincangan hangat di tengah penggemar, bahkan ludes terjual di Korea Selatan.

Mengutip PinkVilla, Sabtu (23/3/2024), Ji Won berperan sebagai Hong Hae In yang menjabat sebagai presiden di Queens Department Store. Gaya karakternya menyoroti fesyen mewah rilisan desainer dunia.

Di episode empat Queen of Tears yang tayang pada Minggu, 17 Maret 2024, suami Hae In, Baek Hyun Woo, yang diperankan Kim Soo Hyun, memberi hadiah berupa sepasang sepatu kets warna putih yang cantik.

Sepatu kets bertabur kristal tersebut adalah rilisan merek terkenal Prancis, yaitu Roger Vivier. Sneaker, yang sekarang dikenal sebagai "sepatu kets Kim Ji Won," dengan cepat mendapat popularitas dan menyebabkan kehebohan di kalangan penggemar. 

Sepatu seri "Viv Run Strass Buckle Sneakers" itu diketahui bernilai 1,375 dolar AS (sekitar Rp 21 juta). Berkat penampilan menawan dan pilihan fesyennya yang mewah, Kim Ji Won mendapat julukan "tampilan chaebol generasi ke-3," yang menonjolkan pesona berkelas.

Di drakor, karakter Kim Ji Won menikah dengan Baek Hyun Woo, yang diceritakan sebagai Legal Director Queens Group. Namun, Hyun Woo ingin bercerai dengan istrinya karena merasa tidak bahagia jadi menantu keluarga konglomerat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hadiah dari Karakter Kim S0o Hyun

Di episode empat Queen of Tears, ada adegan ketika Baek Hyun Woo secara diam-diam mengawasi Hae In dari lantai atas Queens Departemen Store. Hae in terlihat memakai heels yang tinggi dan sedang naik eskalator.

Ketika itu, Hae In akan terjatuh, membuat Hyun Woo sontak berteriak "Hati-hati!" dan membuat seisi mal kaget. Hyun Woo yang malu dan takut ketahuan langsung sembunyi di balik dinding.

Karena khawatir kejadian tersebut berulang, ia akhirnya memberikan sepatu kets warna putih pada istrinya dan memintanya segera memakai alas kaki tersebut, menggantikan sepatu hak tinggi yang dianggap berbahaya. Hyun Woo mengatakan bahwa ia harus memakai alas kaki yang nyaman dengan hak yang tidak terlalu tinggi.

Karena Ji Won tampil cantik dan kasual memakai sepatu tersebut, para penggemar di Korea Selatan heboh berlomba-lomba membeli sepatu dengan model serupa. Namun, itu bukan kali pertama pilihan fesyen Hae In jadi sorotan.

3 dari 4 halaman

Cetak Rating Tertinggi

Di episode berbeda, Kim Ji Won kedapatan mengenakan baju yang hanya ada dua di dunia, sebutnya dalam dialog drama tersebut. Setelah memerankan karakter yang sangat fashionable, sang aktris mengaku jadi tertarik pada dunia fesyen.

Sebagai aktris, ia mengaku sangat mendalami peran sebagai manager dengan memperlihatkan karakter perempuan yang berkelas, anggun, dan tenang. Ji Won berbagi, "Sudah lama sejak saya memainkan karakter (perempuan) kaya, jadi saya menaruh perhatian pada fesyen."

"Sebagai manajer sebuah department store, saya berusaha menekankan penampilan dewasa dan tenang dari seorang perempuan bisnis," imbuhnya.

Aktingnya dengan Kim Soo Hyun sebagai pasangan suami istri berhasil membuat drama Queen of Tears dianggap sukses besar. Melansir SKPOP, drama tersebut telah menghasilkan rating penonton yang mengesankan dengan puncaknya di episode empat.

Tayangan teranyar tercatat menghasilkan penonton sebanyak 13 persen dari seluruh dunia, menjadikannya episode drama Korea dengan rating tertinggi pada 2023 dan 2024 sejauh ini.

4 dari 4 halaman

Profil Kim Ji Won

Kim Ji Won adalah seorang aktris terkenal Korea Selatan. Ia memasuki dunia hiburan pada 2010 melalui iklan dan berhasil jadi Oran C Girl dan Lollipop Girl. Ia debut akting di Romantic Heaven pada 2011. Setelah bergabung dengan S.A.L.T Entertainment per Februari 2020, ia kini berada di bawah naungan HiZium Studio mulai September 2022.

Berbakat dalam menyanyi, menari, dan akting, Ji Won menarik perhatian karena penampilan kameonya dalam drama, seperti Mrs. Saigon dan usaha komersialnya. Ia jadi terkenal dengan perannya dalam stikomdan serial TV besar dan berhasil mengantarkannya mendapatkan penghargaan, termasuk Excellence Award di KBS Drama Awards.

Ji Won memperluas portofolionya dengan mengambil peran dalam film dan drama. Ia sukses menunjukkan bakatnya dalam proyek, seperti Descendants of the Sun dan Fight for My Way. Bintang Korea tersebut terus tampil mengesankan dalam setiap proyeknya, seperti serial Lovestruck in the City dan serial TV My Liberation Notes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini