Sukses

Ricky Harun Dambakan Bintangi Film Laga: Kayak Seperti The Raid

Ricky Harun ingin mencoba peran-peran menantang dalam karir aktingnya.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai aktor, Ricky Harun ingin mencoba peran-peran menantang dalam karir aktingnya. Semisal membintangi film laga seperti The Raid, yang dibintangi Iko Uwais

Sepanjang karir di akting, Ricky Harun diketahui lebih sering membintangi film drama percintaan hingga komedi. Ditambah lagi, ia juga sibuk mengurus bisnis.

"Kemarin sempat tahun lalu (mendapat tawaran syuting), tapi belum tahu ya," ujar Ricky Harun lalu tertawa di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Gue pingin filmnya yang kayak The Raid (genre laga). Tapi kayaknya nggak ada yang mau pake gue untuk itu deh," sambung Ricky Harun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akting Bersama

Ricky Harun tidak mengharuskan akting bareng istri, untuk setiap tawaran syuting yang datang kepadanya. Tapi tak sedikit pula tawaran yang meminta dirinya dan istri akting bersama. 

"Nggak (harus sepaket sama istri) kemaren aja kita nggak sepaket. Ada sih tawaran beberapa yang sepaket gitu cuma waktunya nggak sempat waktu itu, jadinya nggak jadi deh," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Modal Berbisnis

Ricky mengatakan, meniti karir di entertainment hanya untuk mencari modal berbisnis. Sebab, sejak dulu putra Donna Harun ini mengaku bercita-cita menjadi pebisnis. 

"Bisnis enak, kan emang cita-cita gue tuh pebisnis gitu, di dunia entertaint itu cuma cari modal aja untuk berbisnis. Alhamdulillah kekumpul akhirnya kita berbisnis," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Menutup Diri

Meski begitu, Ricky Harun tak menutup diri untuk tawaran syuting yang datang. Jika merasa cocok dan sesuai, ia tak segan menerimanya 

"Ya kalau ada tawaran lagi dan gue suka terus masih cocok dengan apa yang gue mau, ya gue terima," ucap Ricky Harun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.