Sukses

Andika Mahesa Rilis Single Cinta Langit dan Bumi Bareng Devilia Mahardini, Tonton Video Klipnya di Vidio

Nonton Music Video lagu terbaru Andika Mahesa Cinta Langit dan Bumi di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada cinta tanpa perjuangan dan pengorbanan. Bagi Anda yang sedang berjuang demi cinta, single terbaru Andika Mahesa ft. Devilia Mahardini berjudul Cinta Langit dan Bumi mungkin cocok untuk didengar.

Setelah resmi keluar dari grup Kangen Band, Andika meniti karier sebagai penyanyi solo dengan merilis single “Cabut Tuduhanmu” pada 2021. Awal tahun ini, Andika menggaet Devilia Mahardini dalam single terbarunya tersebut.

Lagu yang dirilis pada 1 Januari 2024 ini menggambarkan sepasang kekasih yang menghadapi banyak pertentangan dan tekanan dari orang sekitar. Makna lagu ini dituangkan dengan jelas dalam video musik yang dapat Anda tonton di Vidio. 

Penasaran seperti apa music video Cinta Langit dan Bumi yang diciptakan Andika? Nonton sekarang hanya di platform streaming online Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lagu Galau Tentang Hubungan Terlarang

Lagu Cinta Langit dan Bumi menggambarkan tekad kuat seseorang untuk tetap bersatu dengan kekasih meski menghadapi tentangan orang sekitar. 

“Langit dan bumi” kata yang tepat untuk judul lagu ini sebab kiasan tersebut seringkali dipakai untuk membandingkan dua hal yang sangat jauh berbeda. 

Lirik ini menunjukkan bahwa meski dianggap tidak sepadan seperti langit dan bumi, penulis lagu seolah tak menyerah dan berjanji membuktikan cinta.

Cinta Langit dan Bumi juga wujud doa serta harapan agar hubungan terlarang ini mendapat restu Tuhan dan orang tua dengan membuktikan kesetiaan maupun cinta tulus.

3 dari 3 halaman

Nonton Music Video Andika Mahesa ft. Devilia Mahardini - Cinta Langit dan Bumi di Vidio

Lirik ringan dan musik mellow makin membuat lagu ini menjadi mudah untuk diingat siapapun yang mendengarkan. Ditambah dengan makna lagu yang diceritakan dengan baik dalam video musik seolah mengajak penonton untuk merasakan kesedihan.

Bagi Anda yang menyukai lagu galau dan sedang terjebak hubungan rumit, silakan nonton music video Andika Mahesa ft. Devilia Mahardini di platform streaming online Vidio atau klik link disini.

Nikmati pengalaman nonton hiburan terlengkap dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, anime, dan masih banyak lainnya tanpa jeda iklan.

Ayo download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio

Penulis : Marsya Avelia 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.