Sukses

Rizal Djibran Ungkap Perkembangan Kasus Pencemaran Nama Baik dengan Mantan Istrinya, Sarah

Kasus Rizal Djibran dan Sarah, mantan istrinya, masih berlanjut.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus Rizal Djibran dan Sarah, mantan istrinya, masih berlanjut. Keduanya diketahui saling membuat laporan ke polisi. Rizal melaporkan Sarah atas dugaan pencemaran nama baik, dan Sarah melaporkan mantan suaminya itu dengan dugaan KDRT dan kekerasan seksual.

Disinggung perkembangan kasus itu, Rizal enggan mengungkapnya. Ia mengimbau untuk menanyakan hal itu kepada kuasa hukumnya.

"Kasus masih berjalan, untuk perkembangannya bisa ditanyakan ke Bang Insank Nasruddin lawyer aku, karena dia yang jagain," ujar Rizal di Kawasan Jakarta Selatan, Minggu (10/3/2024).

"Korelasi sama permasalahan hukum kan sudah ada bagian yang menangani. Kalau saya fokus sama hal lain. Kalau di situ terus semua kan jadi nggak jalan," sambung Rizal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Soal Kemungkinan Damai

Rizal pun tak dapat memprediksi apakah kasus ini akan berujung pada perdamaian. Lagi-lagi Rizal mengimbau untuk langsung menanyakan ke kuasa hukumnya, karena khawatir salah memberikan pernyataan.

"Belum tahu (kemungkinan damai), gimananya itu silahkan tanya ke lawyer saja. Karena konteksnya masuk ranah hukum ya, daripada salah statement, lebih baik tanya ke pengacara saya," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Ingin Masalah Hukum Selesai

Rizal tak menampik ingin kasus ini segera selesai. Namun ia mengharapkan penyelesaiannya sesuai koridor hukum yang ada.

"Kalau ingin selesai ya ingin, tapi sesuai koridornya ya. Sesuai hukum yang benar," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Menyerahkan Sesuai Aturan Hukum

Rizal juga tidak merasa terganggu meski proses kasus ini berjalan begitu lama. Ia menyerahkan sepenuhnya kepada tim pengacara, dan koridor hukum yang berlaku.

"Nggak (terganggu). Lama atau sebentar karena ini negara hukum, kita serahkan aja sesuai hukum yang berlaku," ucap Rizal Djibran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.