Sukses

Zaskia Gotik Masih Tunggu Izin Suami Kembali ke Panggung Hiburan Setelah Menikmati Peran Ibu Rumah Tangga

Zaskia Gotik sempat vakum dari dunia hiburan setelah menikah dengan Sirajuddin Mahmud pada tahun 2020.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Gotik, yang sempat vakum dari dunia hiburan setelah menikah dengan Sirajuddin Mahmud pada tahun 2020, masih menanti izin dari suaminya untuk kembali ke panggung hiburan. 

Meski begitu, Zaskia Gotik dengan tegas menyatakan bahwa saat ini ia masih menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga yang penuh kasih dan sayang.

"Saya ingin fokus dulu sama keluarga," ujar Zaskia Gotik di kawasan Sudirman Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Suami juga belum memberikan izin, jadi saya mencari ridha suami terlebih dahulu," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Buru-Buru

Meskipun mendapat tawaran untuk kembali ke dunia entertain yang membesarkan namanya, Zaskia Gotik memilih untuk tidak terburu-buru dan memprioritaskan keluarganya. Ia menegaskan bahwa keputusannya ini bukan berarti ia sombong atau merasa enak menjadi ibu rumah tangga. Sebaliknya, Zaskia berusaha belajar menjadi istri dan ibu yang lebih baik. 

"Yang penting bagi saya saat ini adalah belajar menjadi istri dan ibu yang lebih baik. Saya ingin dekat terus dengan anak-anak, 24 jam," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Waktu Bersama

Zaskia Gotik menekankan pentingnya waktu bersama keluarga dan merasa memiliki banyak waktu untuk dirinya sendiri setelah memutuskan untuk vakum dari dunia entertain. 

"Saat ini, saya sering menghabiskan waktu dengan anak-anak, seperti mengantar dan menjemput mereka sekolah. Saya lebih banyak keluar ngemall. Saya mengambil sisi positif dari semua itu," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Dalam pernyataannya, Zaskia Gotik juga menyampaikan rasa syukurnya atas kehidupan keluarganya yang bahagia. Sejak menikah, ia telah dikaruniai dua orang anak dan memutuskan untuk mengurangi kegiatan di dunia entertain. 

Namun, dengan semangat baru, Zaskia Gotik bersiap untuk kembali ke panggung hiburan setelah mendapatkan izin dari suaminya. Keputusan ini menunjukkan bahwa bagi Zaskia, keseimbangan antara karier dan kehidupan keluarga sangatlah penting. Semoga perjalanannya sebagai ibu, istri, dan entertainer akan semakin gemilang di masa depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini