Sukses

Mantap Berhijab, Zaskia Gotik Tak Takut Kehilangan Pekerjaan: Rezeki Allah yang Atur

Zaskia Gotik cerita soal keputusannya mantap berhijab sepulang umrah.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Gotik telah berhijrah. Sebagai seorang muslimah, dia telah menutup auratnya dengan berhijab. Keputusan itu disambut baik oleh pihak keluarga dan tentunya lingkungan di sekitarnya.

Mantan tunangan Vicky Prasetyo itu mengungkap bahwa hidayah itu datang setelah dia menunaikan ibadah umrah. Belakangan dia juga rajin mendengar kajian ustaz.

"Kemarin umrah sama Arsila, sama suami, terus dengar ceramah, alhamdulillah allah kasih hidayah, kayak nyaman," kata Zaskia Gotik saat diwawancarai oleh wartawan belum lama ini.

Saat ini, dia mengaku masih dalam proses untuk terus menerus memperbaiki diri.

"Masih belajar sih, masih belajar jadi orang yang lebih baik karena kita enggak pernah tahu ke depan gimana. Jadi penampilan kayak gini Neng masih banyak belajar, masih banyak kurangnya, ya masih proses. Doain aja mudah-mudahan Neng selalu istikamah, pengin jadi orang yang lebih baik," jelasnya.

Di antara sekian banyak respons positif dari orang-orang soal penampilan barunya, tetap ada segelintir orang yang mempertanyakan keputusannya untuk berhijab. Mereka khawatir soal pekerjaan ibu dua anak ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Khawatir Masalah Rezeki

"Di luar orang bilang 'Neng sayang banget nanti nyanyinya gimana?' Ah semua kan yang mengatur Allah, rezeki Allah yang atur, jadi Neng serahkan semuanya sama Allah," tuturnya.

"Mau apa pun yang akan terjadi ke depannya, Neng serahkan sama Allah, intinya Neng pengin menjadi pribadi yang lebih baik dengan cara sedikit demi sedikit menutup aurat. Pengin berubah," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Vakum di Industri Hiburan

Terkait vakum dari panggung hiburan, Zaskia Gotik juga belum tahu kapan dia bisa kembali lagi berkarier seperti dulu. Itu lantaran sang suami belum mengizinkan.

"Wallahuallam sampai saat ini Neng memang belum diizinin sama suami untuk bernyanyi lagi, berkarier lagi, sedih ah, pokoknya didoain aja yang terbaik, mudah-mudahan Neng jadi pribadi yang baik buat suami dan keluarga," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Warganet mendoakan agar Zaskia Gotik istikamah.

"Demen aja lihat gotik ini🤣😍Dia bener2 pokus RT,suami pernah 'gitulah,ga ember/drama di selesaikan 'belakang layar. Sama mantan istri suami akur, mereka ribut ga'masuk ribut..mudah2an ISTIQOMAH, langgeng pernikahannya," kata salah satu warganet.

"Semoga selalu Istiqomah neng dan bahagia selalu," ujar netizen lain.

"Masya Allah kak😍😍 semoga Istiqomah kak❤️❤️ semoga Allah permudah trmsuk rezekinya kak," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini