Sukses

Potret Susi Pudjiastuti Nongkrong di Warung Sup Muntilan Bareng Anak Cucu, Krisdayanti Ajak Ketemu

Susi Pudjiastuti mengajak anak cucu nongkrong di warung sop empal Muntilan dalam perjalanan menuju ke Wonosobo Jawa Tengah. Krisdayanti ngajak ketemu.

Liputan6.com, Jakarta Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti, rupanya sedang jalan-jalan ke Wonosobo, Jawa Tengah, bareng anak cucu yakni, Alvy Xavier dan Armand Hilman. Momen ini direspons Krisdayanti.

Ini bermula ketika Susi Pudjiastuti berbagi momen seru ketika mampir ke warung sup empal Bu Haryoko, salah satu pusaka kuliner legendaris, di kawasan Muntilan, Jawa Tengah.

Setelahnya, ia mengunggah video menempuh perjalanan menggunakan mobil ke Wonosobo diiring musik favorit dalam suasana santai. Beragam momen ini menyita perhatian Krisdayanti.

Pergi ke Wonosobo, di jalan mampir ke Sop Empal Bu Haryoko, Muntilan .. Alvy habis 2,5 porsi dan Armand 1,5 porsi. Wnak sekali sarapannya,” Susi Pudjiastuti mengabarkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Maura Mana Maura?

Empat potret nongkrong di warung sop bareng Alvy Xavier dan Armand Hilman, dibagikan sang mantan menteri di akun Instagram dan Twitter terverifikasi pada Kamis (11/1/2024).

Setelahnya ia mengunggah dokumentasi video saat berada di dalam mobil, melintasi jalanan yang lumayan ramai. “Alvy… Armand… Maura, mana Maura?” demikian Susi Pudjiastuti mengabsen penumpang mobil.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

KD Ajak Kopi Darat

Sayup-sayup terdengar lagu mengiringi perjalanan lewat jalur darat yang menyenangkan. “Music on the road always makes the journey very pleasant,” ujar presenter Susi Cek Ombak.

Dua unggahan ini sontak mencuri perhatian warganet. “They’re in town mam? Let’s meet up (Mereka lagi di kota Bu? Hayuk ketemuan),” sahut Krisdayanti di kolom komentar.

 

4 dari 4 halaman

Enak Banget Sarapan Bu

Potret Susi Pudjiastuti nongkrong di warung sup disukai 11 ribuan orang di Twitter dan 20 ribuan orang di Instagram. “Enak banget sarapannya bu,” cetus selebgram Adryan Fitra di kolom komentar.

Wah ibu ke kota saya. Coba rasakan nasi leye sego jagung bu. Pake jangan (sayur) lumbu, sambel dan kluban sawah. Rasa yang tak pernah ada di kota lain. Jangan ndeso yang super maknyus,” @ifia*** menyarankan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.