Sukses

Ingin Taubat, Fuji Cerita Pernah Pendekatan dengan Anak Pesantren Usai Putus dari Thariq Halilintar

Fuji dan lelaki itu sempat melakukan video call. Di sinilah kisah lucu itu dimulai.

Liputan6.com, Jakarta Fuji bercerita tentang salah satu pengalaman lucu yang berkaitan dengan kehidupan asamaranya. Setelah putus dari Thariq Halilintar, remaja 21 tahun ini sempat dekat dengan salah satu teman lamanya.

Pria yang tidak dia sebutkan namanya tersebut saat ini sedang menimba ilmu agama di pesantren. Dalam periode tertentu, Fuji dan lelaki itu sempat berkomunikasi dan melakukan video call. Di sinilah kisah lucu itu dimulai.

"Ini bukan romantis, tapi terkocak, gue pernah ngasih lemari. Jujur, yang tahu cerita ini tuh dikit banget ha ha ha. Aku yang ngasih, lemari baju. Lemarinya yang kayak buat anak kecil gitu yang ada gambar mickey mouse, barbie. Waktu itu kan aku sempat dekat sama cowok setelah putus sama Thariq," tuturnya dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Minggu (7/1/2023).

"Aku dekat sama cowok, tapi dia jauh, dia pesantren. Itu teman lama, terus pas kontakan lagi baru tahu dia di pesantren, katanya 'Iya, pengin taubat aja', oke kalau dia taubat enggak apa-apa, karena gue pengin taubat juga, termotivasi. Yang penting kan cuma kabar-kabaran aja, enggak perlu ketemu aku mah, soalnya sibuk," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fuji Memberi Lemari Pakaian 

Saat video call, Fuji akhirnya tahu bahwa si cowok tersebut tak punya lemari di kamarnya. Dia pun berinisiatif memberikan.

"Terus pas video call, aku lihat kamarnya, kamarnya kecil, dia bilang sampai enggak ada lemari. Terus aku kayak kasihan. Gue tahu nama pesantrennya akhirnya gue kirimin lemari warna pink dengan gambar barbie gede banget," terangnya.

3 dari 4 halaman

Merasa Malu tapi Kocak 

Jika mengingat momen itu lagi, Fuji tak bisa menutupi perasaan malunya. Hingga saat ini, dia sendiri tidak mengerti mengapa bisa memberikan lemari berwarna pink dan bergambar barbie kepada pria yang dekat dengannya tersebut.

"Sebenarnya kalau diingat-ingat aku malu, tapi kok lucu juga ya. Dipakai sama dia. Lucu banget ya," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Bagaimana Kelanjutan Hubungan Mereka?

Sayangnya, Fuji tidak menceritakan detail bagaimana kelanjutan hubungannya dengan lelaki itu. Namun yang pasti, saat ini adik almarhum Bibi Andriansyah tersebut masih berstatus jomblo. Dia masih betah menjalani kesendiriannya sebagai wanita mandiri.

"Nggak ada, enggak ada yang deketein, memang enggak ada," Fuji mengakhiri kisahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini