Sukses

Saksikan Anime Terbaru Solo Leveling Subtitle Indonesia di Vidio, Berikut Link Nontonnya

Anime Terbaru Solo Leveling Tayang di Vidio mulai tanggal 6 Januari 2024. Saksikan episode barunya setiap hari sabtu.

Liputan6.com, Jakarta Vidio kembali tayangkan anime terbaru musim ini berjudul Solo Leveling. Anime satu ini diadaptasi dari cerita webtoon Korea Selatan yang ditayangkan perdana pada awal Januari 2024 tepatnya tanggal 6 Januari untuk episode pertamanya. 

Salah satu alasan penayangan anime ini sangat ditunggu-tunggu karena Solo Leveling awalnya adalah web novel Korea Selatan yang sangat populer, dengan jutaan pembaca di seluruh dunia. Jika Anda menyukai anime aksi fantasi tontonan ini tidak boleh dilewatkan. Sebelum nonton yuk simak sinopsis Anime Solo Leveling yang bisa Anda tonton di Vidio berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Cerita di mulai Sepuluh tahun yang lalu, muncul gerbang misterius di seluruh dunia, membuka akses ke dimensi penuh monster yang disebut "Hunter". Beberapa manusia biasa secara acak memperoleh kekuatan untuk memburu monster ini, dan di antara mereka adalah Sung Jin-Woo, seorang Hunter yang awalnya dianggap terlemah dengan peringkat "E-rank". 

Namun, setelah mengalami hampir kematian dalam dungeon, Jin-Woo terbangun dengan sistem misterius yang memberinya "Quest" untuk meningkatkan levelnya. Dengan tekad dan kerja keras, dia melatih dirinya tanpa henti, mengatasi batas-batas yang dianggap tak mungkin. Jin-Woo mulai menghadapi dungeon dan monster yang lebih kuat, sambil mengungkap rahasia di balik gerbang dan misteri kekuatannya sendiri.

3 dari 3 halaman

Link Nonton Anime Solo Leveling di Vidio

Penasaran dengan kisah Sung Jin-Woo seorang hunter pemula yang pantang menyerah? Anda bisa nonton animenya yang tayangkan episode baru setiap hari sabtu di Vidio, untuk menonton Anda bisa kunjungi laman ini nonton anime solo leveling. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk agar tidak ketinggalan penayangan berbagai anime terbaru lainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.