Sukses

Respons Aaliyah Massaid Menjadi Salah Satu Sosok yang Paling Banyak Dicari di Google Sepanjang Tahun 2023

Aaliyah Massaid menjadi salah satu sosok yang paling banyak dicari di Google.

Liputan6.com, Jakarta Google baru-baru ini merilis nama-nama yang paling sering dicari orang di mesin pencarian Google sepanjang tahun 2023. Salah satunya adalah Aaliyah Massaid. 

Aaliyah Massaid menjadi salah satu sosok yang paling banyak dicari di Google, karena kabar hubungan asmaranya dengan Thariq Halilintar yang mencuri perhatian publik. Aaliyah merupakan putri dari asangan Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid.

Disinggung tentang hal itu, Aaliyah Massaid mengaku baru mendengarnya. Ia bingung harus merasa bangga atau tidak, dinobatkan sebagai sosok yang paling banyak dicari di Google.

"Aku malah belum tau. Aku juga bingung apa yang mau mereka cari. Ini aku harus bangga apa nggak ya, hehehe," ujar Aaliyah Massaid lalu tertawa, di Kawasan Bogor, Jawa Barat, Kamis (21/12/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baru Mendengar

Menurut Aaliyah, ini pencapaian tersendiri di tahun ini. Meskipun sebenarnya, ia sendiri mengaku baru mendengar kabar dirinya masuk jajaran orang yang banyak dicari di Google sepanjang 2023. 

"Oke, lucu, seru, ini funfact baru, mungkin ini pencapaian aku juga di tahun ini. Aku juga baru tahu," kata Aaliyah.

 

3 dari 4 halaman

Doa dan Harapan

Di kesempatan sama, Aaliya mengungkap doa dan harapannya di 2024. Selain ingin kuliahnya lancar, ia berharap kebahagiaan selalu menyertai di tahun baru nanti. 

"Ingin lebih lancar kuliahnya, terus ingin menambah wawasan, relasi, pengetahuan, yang pasti kebahagiaan sih. Di dunia ini kan pasti maunya itu (kebahagiaan)," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Informasi

Sekadar informasi, Google baru-baru ini merilis Google Year in Search 2023 Google. Laporan itu berisikan apa saja yang paling banyak dicari orang di mesin pencarian Google di sepanjang tahun 2023.  

Selain Aaliyah Massaid, nama-nama seperti Nadia Omara, Tessa Mariska, Willie Salim, Molen Kasetra, Putri Ariyani, Karni Ilyas, Pak Muh, Rocky Gerung hingga Otto Hasibuan menjadi sosok yang paling banyak dicari di mesin pencarian Google sepanjang 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini