Sukses

Paula Verhoeven Makan Ngemper di Pinggir Jalan, Kesederhanaanya Dipuji

Baru-baru ini, kesederhanaan Paula Verhoeven kembali jadi perbincangan hangat.

Liputan6.com, Jakarta Paula Verhoeven diberi label sebagai model papan atas. Meski dimekian, dia dikenal memiliki kepribadian yang sangat sederhana. Jarang sekali istri Baim Wong ini mempertontonkan penampilan yang bermewah-mewahan.

Baru-baru ini, kesederhanaan ibu dua anak itu kembali jadi perbincangan hangat. Dalam video yang viral di TikTok, tampak ibunda Kiano Tiger Wong ini makan sambil ngemper di pinggir jalan.

Sambil menyantap makanan, Paula juga sesekali bercengkrama akrab dengan orang-orang di sekelilingnya. Kesederhanaannya membuatnya tampak sangat realsitis meski berstatus sebagai artis besar.

"Paula Asyik.Banget Makannya," tulis pengguna akun TikTok citraselebriti sebagai keterangan videonya. Saat ini, video tersebut sudah ditonton hingga lebih dari 600 ribu kali dan dibanjiri komentar bernada positif.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesederhanaan Paula Verhoeven Dipuji

Warganet mengagumi kesederhanaan seorang Paula Verhoeven. "Paula nih model kelas A lho, circle sebelum dia nikah mantep bgt, gk nyangka bisa seberbaur itu orgnya, kirain orgny jaiman," kata salah satu warganet.

"Paula sederhana Meskipun dia Model Terkenal dan artis sht2 selalu Bapau Family," tutur warganet yang lain.

"Paulaa kerenn bgt, didikan keluarganya juga bagus bagus, humble dan tetep inget sholat," ucap yang lain.

"Suka banget liyat paula walau pun kaya raya model terkenal baik dan sederhana," yang lainnya menimpali.

3 dari 4 halaman

Musibah yang Menimpa Baim Wong

Sementara itu, belum lama ini Baim Wong baru kena musibah. Salah satu lantai di kantor barunya rubuh. Suami dari Paula Verhoeven ini sebelumnya sedang memperkenalkan kantor barunya pada Selasa (12/12/2023) kepada media yang hadir untuk meliput.

Namun, setibanya di lantai tiga, Baim Wong dan kru media yang berada di lantai tersebut mendengar adanya bunyi benda keras yang terjatuh.

4 dari 4 halaman

Orang-Orang Berhamburan

Orang-orang yang berada di lokasi pun langsung berhamburan keluar dari gedung tersebut setelah mendengar arahan dari seorang perempuan yang terekam dalam sebuah video yang diunggah melalui kanal YouTube KH Infotainment pada Selasa (12/12/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini